Hiburan Rakyat, Isdianto Singgung Wisata dan Narkoba

Loading...

TANJUNGP[INANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan harapannya akan dunia pariwisata Kepri. Setelah mengalahkan Jakarta soal kunjungan wisman, ia berkeinginan untuk mengalahkan Bali.

Isdianto mengatakan hal tersebut di hadapan para undangan yang memadati halaman Gedung Daerah di malam Hiburan Rakyat sempena HUT RI ke-74, Sabtu (17/8/2019).

Menurutnya, Provinsi Kepri memiliki destinasi indah dan sangat layak untuk dijual ke mancanegara.

“Bukiti sektor pariwisata kita ungul. Sekarang ini kita sudah urutan ke-2 setelah Bali, mengalahkan DKI dari segi kunjungan wisman. Bukan tidak mungkin suatu saat kita akan mengalahkan Bali. Dan Pulau Penyengat juga akan kita coba angkat lagi dengan berbagai potensinya,” kata Isdianto.

Hadir dalam kesempatan ini Kajati Kepri Edy Birton, Danlantamal IV Tanjungpinang Arsyad Abdullah, Kakanwil Hukum dan HAM, ketua LAM Kepri Abdul Razak, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah serta jajaran DPRD dan OPD di lingkungan Pemprov Kepri.

Baca Juga:

Lovebird Kelas Regional Tembus 75 Gantangan

Abdullah Sani: Kami Bangga pada Kalian, Paskibra

Selain para pejabat, artis ibu kota yang diundang meramaikan malam kemerdekaan di Kepri, Selvi KDI, juga mendengar apa yang disampaikan Isdianto.

Selain itu, Isdianto juga mengingatkan pentingnya kembali berperang melawan narkoba. Karena narkoba sudah menyusup di sendi-sendi kehidupan masyarakat, sampai anak-anak.

Malam itu banyak warga yang datang ke Gedung Daerah untuk menghibur diri. Beberapa suguhan menarik ditampilkan anak-anak muda kreatif. Dan mereka tampak menikmati acara puncak, nyanyian oleh Selvi KDI. (mat)

Loading...