Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Upacara HUT RI ke-74

Loading...

TAREMPA (suarasiber) – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 di Lapangan Sulaiman Abdullah , Tarempa, Anambas, Kepri, Sabtu (17/08/2019).

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, FKPD, Ketua dan Anggota DPRD, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, LSM, Tokoh Masyarakat dan para pelajari.

Saat memberikan sambutannya, Bupati berharap masyarakatnya semakin maju, sejahtera terus tumbuh dan berkembang serta pembangunan yang mengarah lebih baik dari sisi kebutuhan dasar untuk masyarakat. Ke depan ia berdoa generasi muda Anambas menjadi SDM yang unggul, berkontrubusi untuk daerah.

“Semoga Indonesia mampu bersaing dengan negara lain, tambah maju dan dipandang oleh semua negara di dunia. Yang terbaik untuk NKRI,” ujar Haris.

Memeriahkan HUT RI tahun ini, Pemkab Anambas menyelenggarakan beragam lomba yang bisa diikuti masyarakat. Bahkan permainan lama tetap ditampilkan biar tak tergilas kemajuan zaman now yang begitu cepat. (hs)

Loading...