Apek Penjual Mi Dibegal di Jalan Temiang Tanjungpinang, Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Apek, seorang pria usia sekitar 60-an tahun, dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (10/8/2019) pagi. Setelah dirampok oleh tiga pelaku yang menggunakan satu sepeda motor di Jalan Temiang, Tanjungpinang sekitar pukul 05.00.

Saat kejadian, Apek yang sehari-hari berjualan mi goreng di pelataran parkir Akau Potonglembu, baru pulang belanja dari pasar. Dia berjalan kaki pulang ke rumahnya di kawasan Kampung Tambak.

Mata Apek bengkak karena ulah begal. Foto – istimewa

Biasanya, sehabis belanja keperluan berjualan, Apek ini pulang ke rumahnya melalui Jalan Gambir. Tapi, karena di jalan itu sedang ada kegiatan duka, dia memintas melalui JalannTemiang.

Tak disangka ketika sedang berjalan sambil membawa belanjaan, datang sepeda motor yang dinaiki tiga orang remaja. Sepeda motor itu langsung berhenti di depannya.

Dua orang langsung turun, dan tanpa bertanya langsung memukuli Apek ini. Setelah melumpuhkan Apek, mereka merampas sisa uang belanjanya sekitar Rp100 ribuan.

Lokasi kejadiannya hanya sekitar 100-an meter dari pos polisi di Jalan Merdeka Tanjungpinang. Hal ini disampaikan Bobby Jayanto, Ketua Hakka Sejahtera Kepri kepada suarasiber.com, Sabtu (10/8/2019).

“Apek ini kita bawa ke RSUD Tanjungpinang. Sekarang mau visum,” kata Bobby.

Menjawab kondisi Apek, Bobby, mengatakan secara fisik matanya terlihat bengkak. Selain itu, dia juga tak bisa jalan karena kakinya ditendang dengan kuat.

“Harapan kepada masyarakat luas, agar lebih berhati-hati. Jangan bawa tas dan perhiasan berlebihan di tempat umum,” ujar Bobby. (mat)

Loading...