750 Personel Polda Kepri Bersihkan Pantai Payung, Batam, Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pantai Payung, Batu Besar, Nongsa, Batam, Kepri tiba-tiba ramai oleh polisi, Jumat (9/8/2019). Sedikitnya 750 personel Polda Kepri hari itu melakukan kerja bakti membersihkan pantai.

berih pantai payung 1
Foto – polda kepri

Bersih-bersih pantai ini dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK. Dilakukan untuk menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, seluruhnya tampak bersemangat.

Sepanjang 500 meter pantai ini dipenuhi oleh personel Polri yang menyisir sampah-sampah plastik, beling dan benda-benda tajam lainnya yang dapat membahayakan masyarakat yang berwisata.

Dalam arahannya, Wakapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan pembersihan Pantai Payung.

“Dengan kegiatan yang kita laksanakan pada pagi ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke pantai,” kata Wakapolda.

Dijelaskan juga oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs S Erlangga mengatakan kegiatabn semacam ini perlu mengingat wilayah Kepri 96 persennya adalah lautan. Lautan memiliki potensi alam untuk dimanfaatkan salah satunya adalah sebagai objek wisata, ujar dia.

Kegiatan Karya Bhakti Polda Kepri yang dimulai pukul 07.00 WIB ini selain dihadiri Kapolda dan Wakapolda, juga Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan seluruh Personel Polda Kepri. (mat)

Loading...