Warga Anambas Sambut Kedatangan Menteri Susi Pudjiastuti

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengunjungi Festival Padang Melang di Kecematan Jemaja, Anambas, Kepri, Senin (15/7/2019). Kedatangan Susi langsung menyedot perhatian masyarakat.

Meski kunjungan Susi untuk memeriahkan kegiatan budaya, namun bagi masyarakat Anambas merupakan kehormatan tersendiri. Sejak berdirinya Kabupaten Anambas belasan tahun silam, baru Susi, pejabat pusat yang turun langsung ke sini.

Para pejabat Pemkab Anambas yang menyambut Susi diantaranya Bupati Anambas Abdul Haris, Danlanal Tarempa, Kapolres Anambas Jonoto, Ketua Lembaga Adat Melayu Jemaja Ubaidillah, Kadis Pariwisata Masykur, Kadis Perhubungan Andi Agreal, Kadis Perikanan pertanian dan pangan Evi Zuhairi.

Tak ketinggalan tokoh masyarakat Jemaja dan Jemaja Timur ingin melihat lebih dekat sosok menteri yang menjadi perbincangan dunia karena ketegasannya soal kapal pencuri ikan ini.

Festival Padang Melang sendiri baru akan dimulai 17 Juli dan berakhir 20 Juli 2019.

Susi sendiri berencana akan datang lagi ke Anambas untuk menikmati keindahan alamnya. Selama ini ia sudah beberapa kali mengunjungi Natuna. (hs)

Loading...