Produk Perawatan Wajah Bagus dan Bikin Awet Muda

Loading...

Produk perawatan wajah bagus dari minyak biji anggur atau grapeseed oil, sudah digunakan sejak lama hingga sekarang. Untuk kecantikan kulit secara alami, dan banyak digunakan di produk kecantikan.

Kandungan yang terdapat di dalam minyak biji anggur menjadi penyebabnya. Minyak biji anggur memiliki sifat antiinflamansi, antioksidan, dan lemak sehat.

Bahan-bahan tersebut memiliki manfaat yang baik. Untuk kesehatan kulit, dan tentu saja kecantikan serta wajah. Berikut, adalah sejumlah manfaat dari grapeseed oil.

Memudarkan Kerutan di Kulit

Grapeseed oil punya kandungan beta-carotene di dalamnya. Yang berguna untuk memudarkan kerutan, dan bekas luka. Selain itu, minyak biji anggur juga mengandung sejumlah vitamin. Antara lain vitamin C, vitamin D, dan Vitamin E.

Selain vitamin, minyak biji anggur juga mengandung sejumlah asam lemak. Yang membuat kulit tetap sehat, dan kenyal. Itu sebabnya, pengguna kosmetik yang mengandung minyak biji anggur terlihat awet muda. Karena menggunakan produk perawatan wajah yang bagus.

Bikin Kulit Awet Muda

produk-perawatan-wajah-terbaik

Penggunaan, dan manfaat dari grapeseed oil tidak hanya untuk wajah. Tapi juga untuk kulit tubuh. Jika digunakan secara rutin bisa mencegah penuaan kulit atau keriput, dan kendur.

Minyak ini bisa mengatasi penuaan kulit karena kandungan yang ada di dalamnya, yaitu polyphenol . Zat yang bersifat antioksidan ini bermanfaat melembapkan kulit.

Sekaligus, menghancurkan radikal bebas yang menurunkan zat pencegah penuaan kulit. Berfungsi juga untuk produk perawatan wajah berminyak.

Cara penggunaannya juga mudah sekali, cukup dioleskan ketika akan tidur. Selain itu dianjurkan juga dioleskan ketika habis mandi, apalagi mandi air hangat. Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan secara rutin.

Mengembalikan Kekencangan Kulit

Ada kandungan oligomeric proanthocyanidins (OPC) di dalam minyak biji anggur. OPC berguna untuk membuat kulit kembali kencang, dan elastis.

Hal itu dimungkinkan karena OPC bisa menstimulasi produksi kolagen di tubuh. Kolagen memiliki peran besar untuk menjaga kulit tetap sehat.

Minyak ini mudah diperoleh karena banyak dijual di pasaran dalam beberapa jenis. Ada yang berupa produk skin-care, dan ada juga dalam bentuk minyak esensial. Sekaligus menjadi produk perawatan wajah yang bagus.

Meski begitu perawatan wajah, dan kulit harus tetap dilakukan dengan baik. Selain menggunakan produk dari minyak biji anggur, juga produk lainnya yang sesuai dengan jenis kulit.

Cegah Jerawat di Wajah

produk-perawatan-wajah-berminyak

Kulit wajah yang mulus, dan bebas jerawat adalah dambaan banyak orang. Keinginan itu bisa diperoleh dengan penggunaan minyak biji anggur secara rutin. Sebab, minyak ini punya sifat antimikroba, dan antiimlamasi.

Sifat minyak itu mampu menggantikan sebum, suatu zat yang mencegah dehidrasi, dan diproduksi oleh tubuh. Ini termasuk produk perawatan wajah berjerawat.

Minyak biji anggur punya kemampuan mengganti sebum. Sehingga kulit tetap lembab, dan segar.

Pelembap Alami

Seperti disebutkan di atas, salah satu kandungan minyak biji anggur adalah adanya vitamin E, antioksidan yang dapat berfungsi sebagai pelembap. Sangat bermanfaat bagi kulit. Terlebih di saat musim dingin, dan musim panas, yang membuat kulit cepat kering.

Berbeda dengan pelembap lainnya, minyak biji anggur tidak menyebabkan penyumbatan pada kulit. Sehingga, tidak menjadi pemicu munculnya jerawat di wajah atau di bagian tubuh yang rawan lainnya.

Untuk pengolesan di bagian kulit tubuh selain wajah, bisa dilakukan dengan membuat minyak biji anggur seperti pasta. Jadi, banyak bagian kulit tubuh yang mendapat olesan pasta dari minyak yang menjadi produk perawatan wajah terbaik.

Tabir Surya

Vitamin E tak cuma berkemampuan melembapkan kulit, tapi juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sekaligus melindungi kulit akibat paparan sinar matahari yang terlalu kuat.

Dengan kemampuannya itu, minyak biji anggur bisa berfungsi sebagai pelindung kulit dari sinar matahari. Sekaligus melindungi kulit saat beraktifitas di dalam air. Karena minyak ini cepat menyerap di dalam kulit.

Minyak biji anggur memiliki ketahanan air yang cukup, sehingga bagus untuk kegiatan di dalam air. Namun, minyak biji anggur cenderung menyerap lebih cepat dalam kulit.

Sehingga, Anda perlu sesering mungkin menggunakannya sebagai tabir surya yang efektif. Di pasaran bisa dicari sebagai produk perawatan wajah yang bagus

Kantung Mata Hilang

Orang yang kekurangan tidur, stres, dan sudah tua sering memiliki kantung di bawah mata. Artinya, kantung di bawah mata bisa terjadi pada semua usia.

Bagi orang tua adanya kantung di bawah mata tidak terlalu dipersoalkan. Namun, bagi yang masih berusia muda tentu tidak menyenangkan.

Minyak biji anggur dengan berbagai zat yang dikandungnya bisa menyamarkan kantung di bawah mata. Caranya juga cukup mudah. Oleskan saja minyak ini pada kantung di bawah mata itu. Sekaligus untuk menyamarkan kerutan di garis mata.

Cegah dan Hilangkan Stretch Marks

Stretch mark atau guratan pada kulit tubuh di sekitar payudara, paha, lengan atas, dan bagian lain di tubuh. Khususnya di tempat lemak berada. Tidak hanya perempuan, pria juga bisa terkena stretch mark.

Guratan yang muncul di kulit itu bisa disamarkan dengan minyak biji anggur. Semakin sering mengoleskan minyak ini ke bagian kulit yang terkena stretch mark, akan semakin baik pula hasilnya.

Luka Cepat Sembuh

Ada manfaat ajaib lain dari minyak biji anggur ini, yaitu mempercepat penyembuhan luka luar atau di kulit. Caranya pun mudah saja. Cukup dengan mengoleskan minyak ini ke kulit yang mengalami luka.

Hal ini dimungkinkan karena sifat minyak yang antioksidan, dan antibakteri. Sehingga luka menjadi cepat sembuh. Sekaligus menumbuhkan jaringan kulit baru.

Atasi Ketombe

produk-perawatan-wajah-berjerawat

Ketombe dikenal luas sebagai pengelupasan kulit akibat dehidrasi. Beberapa di antaranya disertai peradangan karena disertai dengan pertumbuhan bakteri di sel kulit mati itu.

Hal ini bisa diatasi dengan minyak biji anggur, karena sifatnya yang antioksidan, dan antibakteri. Gunakan minyak ini seperti kondisioner, dan pijatkan ke kulit kepala.

Untuk ketombe yang sudah parah gunakan minyak secara rutin di kepala. Lakukan secara rutin, meski harus membutuhkan waktu hingga sebulan. Hal ini juga berlaku pada semua produk perawatan wajah yang bagus.

Dengan berbagai kandungan yang ada pada minyak biji anggur itu, dan kemampuannya pada kulit, wajar minyak ini disebut bikin awet muda. Baik untuk wanita, dan pria sebagai produk perawatan wajah pria. Tentunya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penggunaannya harus rutin.

Kini Anda tahu minyak zaitun atau grapessed oil bisa menjadi produk perawatan wajah bagus. (*)

Loading...