Plt Gubernur Kepri: Jangan Katakan Ya Jika Faktanya Tidak

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto mengingatkan pegawai agar bekerja sesuai aturan. Ia tak ingin laporan asal bapak senang (ABS).

Hal tersebut diungkapkan Isdianto saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (15/7/2019).

“Jangan mengatakan sesuatu hal itu ya, sementara kenyataannya tidak. Sampaikan kebenaran meski pahit. Jangan hanya asal bapak senang, kaji betul-betul peraturannya,” tegas Isdianto.

Isdianto mengingatkan hal tersebut karena dirinya tidak ingin ada lagi pegawai di lingkungannya terjerat dalam kesalahan dan penyelewengan dalam melaksanakan tugas.

Kepada staf, Isdianto mengatakan agar tidak takut jujur kepada pimpinannya. Ia pun berjanji siap berdiri di belakang para pegawai jika memang benar.

Diceritakannya, Sabtu sebelumnya, dirinya diberikan mandat oleh Mendagri RI. Ia menerima SK Plt Gubernur Kepri, yang menurutnya merupakan tugas berat yang diemban olehnya.

“Bantu saya bersama melaksanakan tugas yang sudah digariskan bapak Gubernur agar terlaksana secara baik,” tambah Isdianto.

Terakhir, Isdianto mengajak seluruh peserta apel mendoakan Gubernur Nurdin Basirun yang saat ini sedang berhalangan dalam bertugas agar senantiasa sehat dan kuat serta kepada keluarga agar diberikan ketabahan.

“Kita harap Pak Nurdin dapat kembali lagi bersama kita, kita masih butuh beliau di sini. Karena setiap terobosan yang dilakukan beliau nyata dan nampak hasilnya,” tutup Isdianto. (mat)

Loading...