KPK Geledah Kantor Dishub Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dikawal beberapa polisi bersenjata laras panjang, sejumlah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi, dan menggeledah Kantor Dishub Kepri di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Selasa (23/7/2019). Kedatangan tim KPK sejak sekitar pukul 08.00 itu, disebut sebagai kelanjutan dari operasi tangkap tangan Gubkepri Nurdin Basirun.

kpk geledah kantor dishub kepri (2)

Namun, saat tim KPK melakukan penggeledahan, Kadishub Kepri, Jamhur sedang tidak ada di kantor. Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jamhur tidak memberikan jawaban. Begitu juga saat dihubungi melalui telepon.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, kedatangan tim KPK disebut sebagai kelanjutan dari operasi tangkap tangan Gubkepri Nurdin Basirun. Selain meminta keterangan Nurdin secara simultan, KPK juga mencari dokumen yang terkait.

Termasuk meminta keterangan dari sejumlah pejabat Pemprov Kepri lainnya. Informasi yang diperoleh redaksi, KPK menjadwalkan meminta keterangan dari Jamhur, dan Heri Mokhrizal Karo Hukum Pemprov, Rabu (23/7/2019), di Polresta Barelang, Batam.

kpk geledah kantor dishub kepri (1)

Dua petugas KPK yang dijumpai di depan kantor Dishub Kepri, enggan memberikan jawaban saat dikonfirmasi jadwal pemanggilan itu. Kedua petugas perempuan yang mengenakan masker hijau hanya berlalu saat ditanya.

Hingga siang ini para petugas KPK itu masih terus melakukan penggeledahan di Kantor Dishub Kepri. (mat)

Loading...