Jelang Periksa Kadishub Kepri, KPK Angkut 1 Koper Dokumen

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Satu koper besar, dan beberapa tas berisi dokumen diangkut tim KPK dari Kantor Dishub Kepri, Selasa (23/7/2019) siang. Dokumen-dokumen itu langsung dimasukkan ke bagasi mobil yang membawa tim KPK pergi.

Anggota tim dari KPK memeriksa dokumen yang ada di salah satu ruang Kantor Dishub Kepri, Selasa (23/7/2019). Foto – sigit/suarasiber

Tidak sepatah kata pun terucap dari sekitar sembilan orang tim KPK, yang wajahnya ditutup masker hijau. Dengan tetap dikawal ketat oleh polisi bersenjata laras panjang, mereka langsung masuk ke dua unit mobil yang sudah disiapkan.

Sementara tim KPK pergi, seorang polisi bersenjata laras panjang masih berjaga di depan Kantor Dishub Kepri. Tidak seorang pun pegawai yang berani bersuara. Begitu juga Kadishub Kepri Jamhur, yang masih belum menjawab konfirmasi suarasiber.com.

Informasi yang diperoleh, Jamhur akan dimintai keterangan oleh KPK, Rabu (24/7/2019) di Polrestabes Batam. Selain Jamhur, KPK akan meminta keterangan Raja Heri Mokhrizal, Karo Hukum Pemprov Kepri. (mat)

Loading...