Isdianto: Kalau Enak Akan Sampai ke Mana-mana

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengajak masyarakat berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan daerah masing-masing. Keamanan akan membuat negeri ini lebih baik.

Demikian ungkapan Isdianto saat bersilaturahmi dengan jemaah Majis Istighfar, Kelurahan Seilekop Sagulung, Batuaji, Batam, Jumat (26/7/2019) pagi.

Sebaliknya, jikia tidak aman dan masyarakat sibuk becekau (berkelahi), energi akan habis untuk menuntaskan masalah itu. Cara terbaik untuk membuat negeri ini nyaman dan aman adalah dengan terus memperkuat silaturahmi.

isdianto ke sagulung 1

Silaturahmi yang tulus dan terjada dengan hati akan memperkuat kebersamaan antar masyarakat. Juga membuat masyarakat selalu kompak.

Kepada masyarakat, Isdianto juga menyinggung kecilnya anggaran daerah untuk Kepri. “Angka sebesar Rp3 tirliun tidak mampu membiayai seluruh daerah sekaligus. Apalagi untuk Kepri yang terdiri dari 2.408 pulau dengan 96 persen luasnya berupa lautan,” katanya.

Kemudian ia pun menyoroti bidang pariwisata yang tengah mendapatkan porsi dukungan yang cukup besar dari Kemenpar RI. Pesan Isdianto, kalau wisatawan asing nyaman berada di Kepri, informasi itu pasti alan sampai kemana-mana. Kalau mereka nyaman, mereka akan cerita ke kawan kawan mereka di kampungnya.

“Mereka akan cerita makanan di Kepri yang enak, tempat wisata bagus. Nanti datang lagi yang banyak. Semakin banyak yang datang, banyak duit beredar di Kepri,” kata Isdianto.

Kedatangan para turis asing akan berpengaruh bagi pergerakan ekonomi yang nanti akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (mat)

Loading...