Inovasi Kuliner Jadi Peluang Masa Depan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – STIE Pembangunan Tanjungpinang sukses menyelenggarakan Bazarlizius Jilid 2, Sabtu (13/7/2019) dari pagi menjelang sore. Selain mahasiswa, tak sedikit warga yang datang ke kegiatan ini.

Bazar kali ini mengambil tema “Inovasi Kuliner, Peluang Bisnis Masa Depan”. Booth booth peserta bazar memenuhi halaman kampus yang ada di tepi jalan ini.

Kemeriahan bazar terlihat jelas karena ada 56 booth peserta yang menyajikan beragam manu kuliner. Para peserta sebagian besar adalah mahasiswa semester 2 STIE Pembangunan Jurusan Manajemen.

Puluhan booth peserta pameran memenuhi halaman STIE Pembangunan. Foto – stie pembangunan

Ada juga yang dari semester 4 jurusan Akuntansi. Tak ketinggalan booth peserta lain yang menambah semarak kegiatan ini. Diantaranya booth komunitas kopi, kofsos dan kegiatan sosial serta Kimia Farma.

Sejumlah dosen kewirausahaan STIE Pembangunan, yakni Rachmad Chartady, Anggia Sekar Putri, dan Rapida Nuriana terlihat bersemangat menyaksikan kemeriahan bazar.

Ketua Panitia Bazar, Rachmad Chartady mengharapkan kegiatan ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa sebagai proses belajar. Kelak, mereka akan memiliki pengalaman untuk berwirausaha.

Khusus booth peserta bazar dari STIE Pembangunan dinilai. “Nilainya berupa nilai UAS,” ujar Rachmad.

Dosen kewirausahaan lain, Anggia Sekar Putri dan Rapida Nuriana menginginkan kegiatan ini akan berkelanjutan. Harapannya, produk yang ditampilkan semakin beragam. ***

Kiriman Rhenaldy

Loading...