free page hit counter

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandung

BANDUNG (suarasiber) – Halo Bro and Sis, Gue Andika Tristantio hari ini bakal buat thread nih. Pada kesempatan pertama ini Gue bakal tulis beberapa tempat nongkrong di Bandung.

Gue rasa tempat-tempat nongkrong berikut cocok banget buat kalian anak-anak zaman now. Tahulah, salah satu aktivitasnya ya nongkrong. Wajar sih menurut Gue. Apalagi di tempat tongkrongan tadi ada WiFi, internetan gratis.

Bakal nempel gabakal pulang-pulang hehehe. Okok, langsung saja ya baca:

Kurva Coffee

Yang nomor 1 ini merupakan tempat ngopi yang cocok untuk semua kalangan. Tempat ngopi ini beralamat di Jalan Ir Haji Juanda, Dagoi Atas nomor 476. Suasananya sedikit sepi ditambah cauaca dingin membuat kalian akan betah berlama-lama.

Apalagi pilihan menunya beragam. Minuman dari yang hangat seperti hot lemon hingga yang lain tinggal pilih. Dan jangan khawatir, harganya masih terjangkau buat kantong kalian. So yang anak kos pun bisa minum dan nongkrong di sini. Ini salah satu tempat favorit saya.

D’barney Café

Yang kedua ini tempatnya juga lumayan berdekatan dengan yang nomor 1, yakni di jalan Jalan Raya Golf Dago no 12. Menu menu yang disajikan tak kalah menarik.

Menu rekomendasi Gue kalua bro sis ke sini adalah café latte. Bro Sis akan dimanjakan dengan view atau pemandangan yang sangat indah. So tunggu
apalagii bagi yang belum ke tempat ini gue saranin langsung saja.

Kopi Toko Djawa

Yang nomor 3 ini wajib kalian kunjungi kalau kalian sedang berlibur ke Bandung. Karena lokasi dari tempat ngopi ini tepat di jantung Kota Bandung.

Ga pas banget sih dengan alun alunnya tapi lokasinya berdekatan saja. Kopinya juga sangat Gue rekomendasiin banget, salah satunya kopi awan. Nah pasti penasaran gimana dong kopi awan itu. Mbayangin minum kopi di langit bersama awan? Atau gimana? Mending cicipin sendirii deh.

Qwerty Koffie

Nah bagi kalian pecinta alam tempat ini cocok nih, karena kalian akan merasakan sensasi ngopi. Pernah bayangin berada di dekat persawahan dengan pepohonan nan rindang di sekeliling?

Suasananya sangat adem. Atau kepala lagi panas? Hati lagi panas? He he he datang saja ke sini biar hawa ademnya menetralkan kembali jiwa kalian. Eit, minumannya yang panas-panas wuih pasti uenak banget.

Kopi tubruk, Espresso atau pilih saja sesuai kesukaan kalian. Trus, coba layangkan pandangan ke sekeliling. Terlihat panorama Kota Bandung yang indah. Oh iya, lupa Bro Sis, alamatnya di Jalan Pasir Impun Atas nomor 5A.

Ngopi di Kebon

Swear, namanya emang gitu Bro n Sis. Ngopi di Kebon adalah tempat ngopi yang sebenarnya dari namanya udah bisa kalian tebak. Yups, lokasinya di perkebunan dengan suasana alam yang sangat kental.

Sama seperti tempat nongkrong atau ngopi sebelumnya, tempat ini pun Gue rekomendasikan buat kalian. Namanya juga kebon, pasti menghijau. Di segala sudut dipenuhi tetumbuhan.

Sekadar info nih Bro n Sis, jalan menuju ke sini harus dilewati hati-hati, ya. Sebab tak adanya pembatas antara jalan dan jurang.

Segini aja dari gue. Mumpung masih suasana lebaran, dimaapin ya kalau Gue punya salah. Semoga bermanfaat buat Bro and Sis semua. Babay.

Kiriman Andika Tristantio

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •