Ketua LAM Kepri: Dukung Damai, Tolak Rusuh

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, Abdul Razak mengajak masyarakat mendukung Indonesia damai. Seruan ini disampaikannya menanggapi maraknya berita berita bohong yang tersebar di sosial media.

Selain itu, saat ini akan digelar perdana di Mahkamah Konstitusi pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang. Menurutnya, kita tak boleh terprovokasi dan melakukan tindakan anarkis.

“Saya selaku Ketua LAM Kepri, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kepri agar jangan mudah terpengaruh dengan tindakan provokasi dan anarkis,” kata Abdul Razak di kediamannya, Senin (10/06/2019).

Menurut dia, salah satu penyebab timbulnya tindakan provokasi bersumber dari maraknya hoaks melalui media sosial. Untuk itu ia berharap pengguna sosial media mengecek dahulu setiap berita yang akan dibagikannya.

Kemudian ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia khususnya Kepri agar mendukung Indonesia damai serta menolak kerusuhan.

“Mari bersama-sama mendukung Indonesia yang aman, damai dan sejuk serta menolak kekerasan dan kerusuhan”, tambahnya. (mat)

Loading...