Kapolda Kepri Berbuka Puasa Bersama Anggotanya di Jakarta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto SIK beserta sejumlah pejabat utamanya berbuka puasa bersama anggota Polda Kepri yang di-BKO-kan mengamankan KPU dan Bawaslu di Jakarta, Selasa (1/6/2019).

Kapolda menemui personel Polda Kepri di Parkir Timur GBK Senayan Jakarta. Bersama Kapolda adalah Kasat Brimob Polda Kepri, Dirreskrimum Polda Kepri dan Kabidhumas Polda Kepri.

Dijelaskan oleh Kabihumas Polda Kepri, Kombes Erlangga, personel Polda Kepri yang bertugas di Jakarta sebanyak 300 orang. Terdiri dari 200 personel Sat Brimob dipimpin Danyon penugasan Kompol Faizal, dan 100 personel Dit Sabhara dipimpin Dankie penugasan Iptu Sandi Pratama.

Setelah tatap muka, dilanjutkan salat maghrib berjemaah lalu berbuka puasa bersama. Kunjungan Kapolda Kepri untuk memotivasi sekaligus meningkatkan moril personel yang bertugas.

Diharapkan pada akhirnya akan lebih termotivasi semangat kerjanya menjaga NKRI tercinta dalam bingkai persatuan dan perdamaian.

Kapolda Kepri menyampaikan arahan sebagai berikut:

• Memberikan apresiasi, terima kasih dan penghargaan kepada Personel Polda Kepri atas pelaksanaan tugas BKO Polda Metro Jaya yg dilakasnakan dengan baik
• Agenda tahapan Pemilu masih berlangsung sampai dengan adanya putusan sidang di Mahkamah Konstitusi, untuk itu agar tetap menjaga kesehatan dan stamina
• Tetap menjaga kepercayaan tugas dg saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI. (man)

Loading...