free page hit counter

Helm Valentino Rossi Gambarkan Sisi Baik dan Gelap

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Helm Valentino Rossi pebalap MotoGP dari tim Monster Yamaha, selalu jadi pusat perhatian. Karena selalu menampilkan hal baru, menarik, dan selalu dinantikan fans Rossi.

Apalagi saat balapan seri kelima tahun ini dilaksanakan di Mugello, Italia, Minggu (2/6/2019) pukul 19.00 WIB. Mugello adalah rumah bagi Rossi.

Balapan sendiri dimulai dari kelas Moto3 sekitar pukul 16.00 WIB. Dilanjutkan ke Moto2 sekitar pukul 17.20. MotoGP digelar terakhir mulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Balapan di lintasan yang panjangnya sekitar 5.2 km diprediksi akan sangat menarik. Bukan saja karena ada 6 belokan ke kiri, dan 9 belokan ke kanan.

Tapi karena ada beberapa pebalap Italia yang berlaga, dan bertekad menang di rumah sendiri. Dovioso di posisi dua klasemen, dan Valentino Rossi.

Di sirkuit indah yang sudah 7 kali dijuarai Rossi sejak di kelas 125cc, penggemar MotoGP akan menyaksikan kehebatan pebalap berusia 40 tahun ini. Di samping menunggu helm yang digunakannya.

Helm Valentino Rossi Dirancang Khusus

Foto – Instagram.com/valle46yellow

Di balapan yang dilaksanakan tahun lalu, Jorge Lorenzo jadi yang tercepat. Saat itu dia masih menunggangi Yamaha. Tahun ini, Lorenzo ke Honda. Posisi dua diraih Dovioso, dan Rossi ketiga.

Rossi menjadi pebalap favorit penonton di sirkuit ini. Legenda balap motor ini pun selalu berusaha menghibur penggemarnya. Selain penampilan yang hebat juga dengan helm yang didesain khusus.

Helm Valentino Rossi dirancang bersama dengan desainer ternama Aldo Drudi. Desain kreatifnya tak hanya menarik, tapi juga unik yang selalu bikin takjub. Dan, umumnya bertema talismanik.

Meski tak jarang juga desain itu hanya untuk menghibur fans Rossi. Untuk lucu-lucuan yang membuat fans tertawa atau tersenyum senang. Sebagaimana dikutip dari www.rossihelmets.com.

Sebagai seorang entertainer sejati, Rossi, memang menggunakan helmnya untuk menyenangkan fansnya. Di helmnya tergambar juga perasaan Rossi, senang, susah, dan tentu saja prestasinya.

Matahari dan Bulan

nstagram.com/valle46yellow

Desain yang digunakan di helm Valentino Rossi, juga menggambarkan sisi baik, dan sisi gelapnya. Di samping untuk tujuan berkomunikasi dengan fansnya.

Matahari dan bulan menjadi tema menarik, yang sebelumnya banyak digambarkan di helm. Desain matahari dan bulan inilah yang disebut Rossi melukiskan sisi baik, dan gelap. Dua sisi yang wajib dimiliki setiap pebalap.

Menarik untuk dinantikan desain helm Valentino Rossi di sirkuit Mugello, Italia, ini. Tak kalah menarik dengan hasil balapan dari juara dunia 9 kali di semua kelas itu. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •