free page hit counter

Hari Bhayangkara: Posko Kebakaran, Paket Sembako hingga Bersihkan Musala

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polda Kepri mendirikan Posko Tenda Kebakaran di lokasi kebekaran rumah liar Baloi Persero Bawah, Lubukbaja, Batam. Kebakaran ini terjadi Sabtu (22/6/2019) dini hari, merusak 41 rumah.

Warga diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan agar musibah seperti ini setidaknya bisa diminamalisir. Sementara kepada korban didoakan diberikan kekuatan dan ketabahan, demikian disampaikan Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto SIK.

Polres Barelang Polda Kepri menyiapkan tenaga medis untuk memberikan bantuan pelayanahn kepada warga korban kebakaran.

Bakti Sosial Posel Jemaja untuk warga setempat. Foto – hariyadi/suarasiber

Sementara di Jemaja, Anambas, Polsek Jemaja memberikan paket sembako untuk warga di Kelurahan Letung, Jumat (21/6/2019). Kegiatan ini dipimpin kapolsek jemaja AKP Feri Kuswanto.

Warga yang mendapatkan bantuan adalah Nasir yang tinggal di Jalan Merdeka, Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja. Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Polsek Jemaja Ipda Alex Yasral SE dan anggota Brigadir Ritno Astra, Brigadir Muhammad Zulkarnain, Brigadir Andri Afriantono, Bripda Irwansyah

Bakti soial juga dilakukan Polsek Tambelan, Bintan, Sabtu (22/6/2019). Musala Assaleh di Desa Kampung Hilir, Kecamatan Tambelan dibersihkan secara bergotong royong. Kapolsek Ipda Misyamsu Alson turut bergabung dengan anggotanya dan masyarakat.

Kapolsek Ipda Misyamsu Alson. Foto – Istimewa

Kegiatan ini dihadiri olehDanramil 07 Tambelan Kapten Raja Gukguk beserta anggota, anggota Pos TNI AL Tambelan, Sekcam Tambelan Suhardi beserta staf, lurah dan kades se-Tambelan, tokoh warga dan masyarakat.

Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2019, Polsek Tambelan juga mengadakan Lomba Domino berlokasi di Mapolsek Tambelan pada 22 Juni. Selanjutnya 26 Juni digelar sunatan massal di Puskesmas Tambelan, upacara HUT Bhayangkara dilaksanakan 8 Juli di Lapangan Desa Batu Lepuk.

Malamnya dilaksanakan pembagian hadiah dan malam hiburan di halaman Mapolsek Tambelan. (mat/hariyadi)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •