Gubernur Nurdin: Kita Berharap Tidak Begini-begini Saja

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Gubernur Kepri Nurdin Basriun beserta rombongan menghadiri Festival Pulau Senua, Natuna, Ahad (16/6/2019). Keinginan Gubernur, festival ini harus bisa semakin bagus ke depan.

Kepada masyarakat serta wisatawan yang ada, Gubernur Nurdin mengucapkan menikmati suguhan acara Fetival Pulau Senua 2019.

“Ini sudah yang keempat kelak ada yang kelima dan selanjutnya. Kita berharap tidak begini-begini saja tentunya, hari ini harus lebih baik dari kemarin. Besok harus lebih baik dari hari ini, itulah orang yang beruntung,” pesan Nurdin, seperti dilansir suarasiber dari natunakab.go.id.

Rombongan Gubernur Nurdin disambut dengan atraksi pencak silat. Sejumlah anak di pulau terluar Indonesia ini memeragakan gerakan silat dengan fasih, membuat Gubernur Nurdin tak lepas memandangnya.

Sebelumnya, ada sekumpulan warga yang mengawali penyambutan dengan kompang. Malihat hal itu, Gubernur Nurdin pun mendekat dan memainkan kompang bersama warga.

Rombongan Gubernur Kepri disambut sejumlah pejabat teras di Kabupaten Natuna.

Festival Pulau Senua menjadi menarik karena atraksi tradisional kembali dipentaskan. Diantaranya Kesenian Hadrah dari Desa Batu Gajah, Permainan Alu dari Desa Limau manis, tari persembahan serta tari kreasi melayu lainnya.(mat)

Loading...