Buruan Order, Sling Bag Tenun Ini Lagi Digilai

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sling bag merupakan salah satu jenis tas yang masih dan akan tetap disukai. Nah, tas yang akan kita bahas kali ini memang lagi ngetren. Baik yang polos mapun tenun.

Sling bag wanita berbahan tenun ini dipasarkan oleh Riena yang melayani pelanggannya melalui akun Instagram @adhiantirina. Untuk kaum hawa yang ingin tampil menawan saat membawa laptop, ponsel, ia menawarkan tas berbahan tenun Buna dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sementara untuk kulitnya digunakan bahan kulit sapi jeni pull up. Mengapa tenun NTT yang dipilih? “Karena tenun NTT dikenal dengan kecantikannya. Apabila diaplikasikan ke berbagai media, menjadikan Tenun Buna semakin banyak disukai,” ujar alumni sebuah perguruan tinggi negeri di Jawa Tengah ini, kemarin.

sling bag wanita 2

Tas yang dijual Riena memiliki dimensi 28 cm x 7 cm x 20 cm. Berbahan inner dari suede sintetis, dilengkapi 1 kantong zipper dan 2 kantong ponsel. Tentu saja laptop kecil atau tablet bisa masuk juga.

Tali panjangnya bisa disesuaikan panjang pendeknya. Hal ini tentu sangat membantu mereka yang menginginkan panjang tali disesuaikan dengan kebutuhan.

Menurut Riena, sling bag yang ada padanya banyak dibeli kaum hawa untuk hangout. Selain itu ada juga yang memakainya untuk acara-acara santai. Warnanya yang cantik membuat order yang datang padanya dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan ia memiliki pelanggan dari Malaysia dan Singapura.

Apa Sih Sling Bag Itu?

sling bag kekinian

Dari tadi kayaknya kita sudah panjang lebar bicara soaltas ini. Nah kaum hawa, tahukan Anda apa sebenarnya ia?

Secara sederhana, bisa diartikan sebagai tas kecil yang biasa dipakai di bagian samping pinggul. tentu ini hanya sekadar kebiasaan. Mau dipakai di sebelah mana, sepan, belakang juga tidak melanggar aturan.

“Mana yang nyaman untuk pemakainya saja,” pesan Riena.

Tahu kan kalau kaum hawa bepergian? Selalu saja ada yang ingin dibawa. Nah, bagi yang masih kuliah, atau karyawati dan benda seperti laptop kecil atau tablet adalah piranti penting, tas jenis ini pilihannya.

Meski bepergian dengan membawa ponsel, laptop atau tablet, seorang perempuan akan tetap terlihat anggun saat memanfaatkan fungsi tas. Desain tas jenis ini biasanya juga sederhana, tak dibuat ribet dengan banyak aksesoris.

“Menurut testimoni para pelanggan saya, faktor-faktor itulah yang membuat mereka membelinya dari saya,” tambah mantan karyawati sebuah perusahaan startup yang memilih mandiri ini.

Memilih Tas

Nah saatnya Riena membagikan kiat memilih tas. Panduan ini perlu bagi kalian yang belum terbiasa memilih. Referensi dari teman boleh juga, tetapi kalau tahu lebih banyak sendiri kan tak ada salahnya?

Pertama, harus tahu untuk apa kalian membeli slingbag? Ingat, tas jenis ini adalah tas sederhana. Jangan paksakan membeli sling bag jika kamu adalah penghobi kegiatan outdoor yang menantang.

Seperti pendaki gunung atau penjelajah. Karena tas ini memang tak dirancang untuk membawa begitu banyak barang. Kalau hanya dipakai untuk hangout, sling bag bisa menjadi pilihan utama.

Kedua, soal warna juga harus kalian perhatikan. Sudah ditakdirkan setiap manusia lahir dengan warna kulit yang berbeda. Untuk itulah usahakan belilah sling bag yang warnanya sesuai dengan kulit kalian.

Ketiga, khusus pembelian online harus benar-benar ditanyakan apakah warna yang tercantum di foto sama dengan aslinya. Sebab tak banyak pedagang online yang memiliki fasilitas kamera, kebanyakan menggunakan kamera ponsel dengan kemampuan terbatas.

“Semoga tipsnya membantu, mari menggunakan produk dalam negeri dan mencintai tenun,” ajak Riena. Ia pun menambahkan, semua produk yang dijualnya merupakan buatan tangan atau handmade.

Sling Bag Kekinian

sling-bag-bodypack

Oh, iya, sling bag pria juga ada, lho. Salah satu pabrikan terkenal dengan busana outdoornya, Eiger, juga membuat tas ini tetapi untuk kaum adam.

Seling bag kekinian pun menjadi buruan. Mereka yang ingin tampil simple dengan tas yang tidak begitu ribet tak kesulitan mencarinya. Salah satu model yang masih diminati ialah gaya Korea.

Tas yang juga disebut tsa slempang ini menjadi sling bag kekinian karena bentuknya yang simpel. Dibuat senatural mungkin, karena mementingkan fungsinya. Meski tak sedikit yang bentuknya glamour. Semuanya memiliki penggemar masing-masing.

Sling bag Eiger, sling bag miniso atau sling bag bodypack bisa menjadi alternatif bagi kaum Adam. Dengan bertaselempang bukan berarti mereka tak mampu beraktivitas secara energik.

Untuk mencari tahu model kekinian, salah satu tandanya banyak dipakai di mana-mana. Paling tidak bentuknya. Kalau soal warna dan pelengkapnya, bisa banyak ragam.

Semoga artikel ini membantu dan selamat berburu sling bag. (man)

Loading...