Bola Hari Ini, Versus Venezuela Jalan Terjal Messi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bola hari ini di Copa America 2019 memertemukan Venezuela vs Argentina, Sabtu (28/6/2019) pukul 02.00 WIB. Pemenang laga perempat final ini sudah ditunggu oleh tuan rumah Brasil, yang sudah lebih dulu lolos ke semifinal.

Basil harus bersusah payah mengalahkan Paraguay melalui adu penalti dengan skor 4-3. Meskipun, Paraguay sempat bermain hanya dengan 10 orang pemain.

Menyusul dikartumerahkannya seorang pemain Paraguay, Fabian Balbuena di menit ke-58. Beratnya perjuangan Brasil lolos ke semifinal, membuktikan meratanya kekuatan sepak bola di Amerika Latin.

Laga yang dijalani Brasil menjadi cermin bagi Argentina, yang akan menghadapi Venezuela nanti malam atau Sabtu (29/6/2019) dini hari di bola hari Ini.

Brasil Pun Tak Mampu Mengalahkan Venezuela

Argentina yang diperkuat pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, dan difavoritkan melaju mulus di grup. Ternyata harus jungkir balik agar bisa lolos dari grup. Dan, melaju ke babak knock out atau perempat final.

Venezuela jadi lawan yang akan dihadapi Messi dan kawan-kawan. Dulunya, negara ini tidak dipandang di pentas bola dunia. Kini, jangan pernah anggap remeh mereka.

Bahkan Brasil yang notabene adalah tuan rumah pun, tak mampu mengalahkannya. Mereka lolos dari grup yang dihuni Brasil, Peru, dan Bolivia tanpa terkalahkan.

Brasil ditahan dengan skor 0-0, begitu juga Peru yang berakhir 0-0. Di laga terakhir grup, Venezuela mengalahkan Bolivia dengan skor 3-1.

Hasil laga di grup itu menggambarkan kukuhnya benteng pertahanan Venezuela, yang dulu lebih dikenal sebagai negara pemenang kontes kecantikan. Messi dan rekannya dituntut kreatif, untuk mengalahkan Venezuela.

Argentina Jumpa Lawan Berat di Bola Hari Ini

Apalagi, Argentina lolos dari grup dengan catatan biasa saja. Menang satu kali atas Qatar 2-0. Seri sekali dengan Paraguay 1-1. Dan, kalah 0-2 dari Kolombia. Catatan ini menggambarkan rapuhnya pertahanan Argentina.

Dengan catatan itu, Argentina tak hanya dituntut kreatif. Tapi juga harus waspada, karena barisan belakang Venezuela terbukti kukuh di babak penyisihan grup.

Mengingat tangguhnya pertahanan Venezuela, dan belum padunya barisan depan Argentina, laga ini bisa berakhir melalui adu penalti. Kecuali, jika salah satu kesebelasan lengah, dan bobol di tengah pertandingan.

Argentina juga patut menghilangkan kesan jemawa di laga melawan Venezuela. Lawan yang di tiga pertandingan terakhir tidak pernah bisa ditaklukkannya. Bukti, bahwa Venezuela adalah lawan berat bagi Argentina di bola hari ini.

Bahkan, di laga terakhir yang merupakan pertandingan persahabatan, Venezuela mampu mengalahkan Argentina dengan skor 3-1. Yang pada laga itu, Messi juga ikut bermain.

Sudah Ditunggu Brasil di Babak Semifinal

Jalan terjal harus dihadapi Argentina di pagelaran Copa America 2019 ini. Jika menang pun, langkah Argentina akan semakin terjal.

Karena, sudah ditunggu oleh tuan rumah Brasil, seteru abadi yang sama-sama termotivasi menjadi yang terbaik di Amerika Latin, dan dunia.

Pelatih Argentina, sudah menegaskan saat ini mereka hanya fokus ke laga melawan Venezuela. Dan, salah satu pemain Venezuela yang jadi perhatian, adalah Salomon Rondon.

Sebaliknya, Venezuela harus memerhatikan banyak pemain Argentina selain Messi. Di antaranya, Lautaro Martinez yang mampu menjalin kerjasama apik dengan Aguero.

Sebuah laga yang diprediksi bakal sengit, dan sulit diprediksi di bola hari ini. Laga yang menarik untuk disaksikan. (mat)

Loading...