Allah Akan Memberi Rahmat kepada Provinsi Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Di kawasan Terminal Seicarang, Bintan Centre, Batu 9, Tanjungpinang, Gubernur kepri Nurdin Basirun melepas peserta pawai takbir Idul Fitri, Selasa (4/5/2019) malam.

Gubernur Nurdin didampingi Wali Kota Tanjungpinang Syahrul melepas peserta yang malam itu berlomba menghias kendaraannya semenarik mungkin.

Sebelumnya, Gubernur Nurdin mengajak masyarakat bersyukur kepada Allah SWT atas hidayahnya sehingga pawai takbir Idul Fitri terlaksana.

“Allah akan memberi rahmat kepada Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang khususnya. Mari kita bersyukur dan bersilaturahmi memeriahkan hari kemenangan setelah sebulan berpuasa,” seru Gubernur Nurdin.

Nurdin optimis Tanjungpinang akan terus berkembang menjadi wilayah yang berbasis religi ke depan.

“Kalau kita bergandeng tangan menjaga ukhuwah islamiyah, Insyaallah kota ini akan menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” kata Gubernur Nurdin, seperti dilansir dari humaskepri.go.id.

Atas nama Pemprov Kepri dan pribadi, Gubernur Nurdin memohon maaf kepada masyarakat.

“Jika kata ada kesilapan dalam menjalani tugas yang bapak ibu titipkan ke kami, minal aidin wal faizin. Maaf lahir batin. Kami menusia biasa, insan lemah,” ungkap Nurdin.

Lelapasan peserta pawai dengan pemukulan bedug. Pawai malam itu diikuti 115 peserta. Mereka terdiri dari perwakilan masjid musala, para remaja masjid beserta instansi OPD dan FKPD.

Rute yang harus dilewati ialah bermula di Terminal Seicarang berakhir di Tepi Laut.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Syamsul Bahrum, Kadis Perikanan Edy Sopian, Kabiro Kesra H Aiyub, OPD dan FKPD Kota Tanjungpinang. (man)

Loading...