Alhamdulillah, Bantuan Seragam untuk Si Yatim Sekolah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polda Kepri dan jajarannya masih menyelenggarakan beragam acara sosial menjelang Hari Bhayangkara 1 JUli 2019. Rabu (26/6/2019) Polda Kepri menyantuni dan membantu anak panti asuhan, sementara Polsek Tambelan, Bintan menyelenggarakan khitanan massal.

Kegiatan Polda seperti disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga, dilaksanakan di Yayasan Ziyadatul Ilmin Naafi Panti Asuhan Anak Sholeh, Galang dan di Pondok Pesantren Walisongo, Nongsa Kota Batam.

Hadir di sini Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho SH MM, Pejabat Ditpamobvit Polda Kepri, Kapolsek Galang, Jajaran Polsek Nongsa, Personil Ditpamobvit Polda Kepri.

Kombes Harri Sindu berharap santunan yang diberikan dapat membantu mereka yang membutuhkannya.

“Semoga dapat meringankan beban mereka. Dan kehadiran polisi saat ini semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” ungkapnya.

Santunan yang diberikan berupa sembako dan seragam sekolah.

Sunatan Massal

Sunatan massal Polsek Tambelan dan Puskesmas setempat. Foto – istimewa

Sementara di Kecamatan Tambelan, Polsek setempat mengadakan sunatan massal di Puskesmas. Kegiatan ini dipimpin dokter yang bertugas di sini, dr Nadia Chaerunisa. Camat Tambelan diwakili Sekcam Suhardi juga berbaur bersama panitia.

Jumlah pendaftar khitanan massal awalnya 31 orang. Namun satu batal karena liburan keluar daerah. Puskesmas menyiapkan 15 tenaga medis dan 6 bangsal.

Usai dikhitan Kapolsek Tambelan bersama Bhayangkari memberikan kain sarung. (mat)

Loading...