free page hit counter

Aih, Kerennya Sepatu Wanita Terbaru dari d.a.t

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sepatu wanita menjadi produk utama
d.a.t yang semakin digemari. Pertengahan tahun 2019, produsen sepatu handmade kenamaan ini mengeluarkan Marsha Offwhite/Navy Tan.

Marsha Offwhita/Navy Tan merupakan sepatu wanita yang dibuat dari bahan canvas warna offwhite/navy dan dipadupadankan dengan kulit sintetis warna tan.

Begitu diluncurkan, sepatu ini segera mendapatkan reaksi positif dari para penggemar sepatu wanita buatan tangan yang nyaman dikenakan. Marsha Offwhite/Navi tan dibanderol Rp2015.000 dan memiliki ukuran 35 sampai 42.

Sepatu Wanita Handmade

Salah satu distributor d.a.t, Riena dalam rilisnya kepada suarasiber.com mengatakan, sepatu wanita keluaran terbaru ini insolenya breathable faux leather.

“Sementara outsolenya eco-friendly anti slip natural rubber. Sama seperti produk sepatu wanita d.a.t sebelumnya, kami mengutamakan kenyamanan dan kualitas,” tulisnya, Senin (17/6/2019).

Dari awal mengusung produk handmade atau buatan tangan, d.a.t masih menjaga ciri tersebut. Tak heran jika setiap produk yang diluncurkan selalu mendapatkan tempat di hati penggemar sepatu handmade. Tak hanya di dalam negeri melainkan juga beberapa negara.

Untuk informasi, d.a.t memiliki pabrik sendiri. Para karyawan dipilih mereka yang memiliki keahlian khusus untuk memproduksi sepatu. Namun demikian fungsi quality control diterapkan begitu ketat untuk menghindari cacatnya produk di pasaran.

Model Baru Berkala

Salah satu hal penting yang dijaga d.a.t, selain bahannya yang pasti berkualitas, adalah kerapian jahitannya. Ketelitian membuat produk membuat nama d.a.t menjadi jaminan.

“Marsha Offwhite/Navy Tan ini memang agak lain dari produk biasanya. Kalau selama ini kami kan dikenal luas sebagai produksen sepatu batik, ternyata saat kami luncurkan yang seperti ini sambutannya luar biasa juga,” tambah Riena.

Memiliki pelanggan tersendiri, d.a.t rajin mengeluarkan produk secara berkala. Khusus untuk bahan tenun atau batik, tak jarang harus memburunya ke berbagai daerah di Indonesia.

Riena hanya melayani pembelian segala produk d.a.t melalui sistem online. Ia memilih menggunakan Instagram Bisnis untuk menjalankan usaha yang sudah digelutinya bertahun-tahun ini.

Sepatu wanita yang diproduksi d.a.t tak hanya menyesar satu segmen. Banyak produknya yang bisa dipakai para wanita karir, ibu rumah tangga, traveller atau sekadar jalan-jalan.

Kejelian d.a.t membentuk model serta memilih bahan diakui sebagai sebuah talenta tersendiri.

Tertarik untuk membeli Marsha Offwhite/Navy Tan atau model lainnya? Silakan follow Instagram adhiantirina untuk mendapatkannya. Atau tertarik menjadi reseller di wilayah Anda? (man)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •