free page hit counter

Toyota Avanza Pelat Merah Tabrakan dengan Agya

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mobil pelat merah Toyota Avanza dengan nomor polisi BP 1195 B yang dikendarai Jefrizal (39), terlibat lakalantas dengan Toyota Agya nomor polisi BP 1780 MO, Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 11.30.

Salah satu kendaraan roda empat yang terlibat kecelakaan di Batu 6, Tanjungoinang, siang tadi. Foto – Istimewa

Laka yang bikin warga kaget itu terjadi di Jalan A Yani Batu 6 Tanjungpinang atau sekitar kantor Kodim. Toyota Agya dikemudikan oleh Nancy (38) dengan penumpang Li Nguang (59).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, Nancy yang mengendarai Toyota Agya mengalami cidera di bagian kepala dan wajah. Nancy beralamat di Jalan Bhayangkara. Sedangkan Li Nguang di Lorong Gambir, Tanjungpinang.

Jefrizal, PNS yang beralamat di Kampungbugis, Tanjungpinang juga mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Yowa melalui Kanit Laka Ipda Ridwan, mengatakan dua unit mobil yang terlibat laka sudah diamankan. Kerugian materi ditaksir hingga jutaaan rupiah.

Baca Juga:

Muncul Penolakan Gerakan People Power di Tanjungpinang

Cara Mengatasi Jerawat yang Murah dan Efektif

Agus Wibowo dan Daeng M Yatir Calon Ketua DPRD Bintan

Ini 45 Anggota DPRD Kepri Periode 2019 – 2024

Kronologinya, kata Ridwan, Toyota Avanza BP 1195 B yang dikendarai Jefrizal berjalan dari arah lampu merah Batu 6. Sedangkan, mobil Agya BP 1780 MO dari Batu 5 ke arah Batu 6.

“Sesampainya di TKP Toyota Avanza BP 1195 B yang semula berada di jalur sebelah kiri, berpindah ke jalur sebelah kanan.

Sehingga, membentur mobil Agya BP 1780 MO yang dikendarai oleh Nancy,” ujar Ridwan menjawab suarasiber.com, Selasa (14/5/2019). (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •