Tokoh Agama, dan Masyarakat Apresiasi Pemilu Presiden 2019

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sejumlah tokoh di Tanjungpinang, dan Bintan menanggapi positif, pengumuman KPU RI. Yang menetapkan menetapkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin sebagai pemenang di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

H Zubaid Ahadi Mutakhin  Ketua FKUB Kota Tanjungpinang. Foto – Istimewa

Tanggapan positif datang dari tokoh agama, tokoh adat, dan juga tokoh masyarakat melalui suarasiber.com, Kamis (23/5/2019). Di antaranya dari Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tanjungpinang H Zubaid Ahadi Mutakhin

“Kami menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024. Sesuai dengan hasil rekapitulasi yang diumumkan, 21 Mei 2019, lalu,” kata H Zubaid.

Ucapan senada disampaikan juga tokoh masyarakat di Tanjungpinang Bobby Jayanto, yang juga Ketua Partai Nasdem Tanjungpinang. “Marilah kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan YME. Semoga suasana, aman, dan tertib tetap terjaga,” ujar Bobby Jayanto.

H Najari H Husin dari Tambelan. Foto – Istimewa

Tokoh agama di Tambelan, H Najari H Husin, juga menyampaikan ucapan yang sama. “Semoga amanah dalam menjalankan jabatan yang dititipkan rakyat Indonesia,” ucapnya.

Ketiga tokoh tersebut, memiliki penilaian yang sama. Bahwa, seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 sudah berjalan dengan baik, jujur, adil, transparan dan demokratis. Sehingga hasil rekapitulasi yang telah ditetapkan patut kita sukuri, dan didukung bersama. (mat)

Loading...