free page hit counter

Suzuki Resmi Luncurkan New Carry Pick Up

Launching Suzuki New Carry Pick Up di Tanjungpinang
Para petinggi PT Arista Sukses Abadi saat launching New Carry Piack Up. Foto – Istimewa/suzuki

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Diler resmi Suzuki di Tanjungpinang, PT Arista Sukses Abadi meluncurkan New Carry Pick Up di Jalan DI Panjaitan, kemarin.

Sebelumnya, New Carry Pick Up sudah diluncurkan secara nasional di acara Indonesia Internasional Motor show ( IIMS) 2019. Peluncuran di Tanjungpinang, PT Arista Sukses Abadi menggandeng PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Disampaikan Ade Kurniadi selaku Kepala Cabang PT.Arista Sukses Abadi, peluncuran New Carry Pick Up merupakan sebuah kebanggaan. Mobil ini kata Ade sudah berkontribusi terhadap distribusi beragam kebutuhan pokok masyarakat.

Muatan Suzuki Carry Lebih Banyak

Suzuki New Carry Pick Up muat lebih banyak
Suzuki New Carry Pick Up muat lebih banyak. Foto – Istimewa/suzuki.co.id

Arus distribusi yang lancar mempu mendorong dan meningkatkan dunia niaga. Ade pun lantas menyebutkan keunggulan New Carry Pick Up.

Ukurannya lebih panjang dan lebar dengan desain yang baru, dimensi yang besar dibanding versi sebelumnya. Mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak dengan menggnakan mesin terbaru K15B- C.

Hasilnya, konsumsi bahan bakar lebih irit dibanding mesin yang sebelumnya dipakai. New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Air Conditioner(AC), power steering dan sliding seat pada varian tertinggi.

Selain itu, terdapat heat unit 1 din, split seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di Varian AC. Sementara fasilitas tempat botol dan kantong di belakang jok di varian non AC. Ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang

New Carry ini juga disematkan fitur immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan. Dengan sistem keamanan berteknologi tinggi, pemiliknya lebih tenang menjalankan bisnisnya.

Tiga Pilihan Warna

Salah satu pilihan warna Suzuki New Carry Pick Up uialah Real Black. Foto – Istimewa/suzuki.co.id

Ukuran bak mobil luas dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikat barang.

Pengait berjumlah 12 pada tipe FD ( Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Suzuki New Cerry Pick Up memiliki tiga pilihan warna yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Harga On The Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up untuk Tanjungpinang dibandrol Rp 155,500,000 untu tipe FD Standard. Lalu Rp164,000,000 untuk tipe FD AC/PS, Rp157,500,000 untu tipe WD Standard dan Rp167,000,000 untuk tipe WD AC/PS.

Saat launching pada Jumat lalu, Suzuki Tanjungpinang menyediakan beragam hadiah hiburan. Bahkan ada hadiah langsung bagi konsumen yang langsung melakukan pemesanan. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •