free page hit counter

Serunya Bupati Natuna Berburu Takjil Ramadan

NATUNA (suarasiber) – Tim Vlog #yukjalanjalan bersama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemen Kominfo) membuat video Bazar Takjil di Pantai Kencana Ranai, Senin )6/4/2019).

Yang menarik perhatian, sebab dalam pembuatan Vlog ini hadir juga Bupati natuna Hamid Rizal.

Bakti Kemen Kominfo telah membangun akses internet, BTS, dan Serat Optik Palapa Ring di Natuna. Salah satu pemanfaatan infrastruktur yang telah dibangun tersebut yaitu sebagai media promosi destinasi wisata daerah.

“Kami mendatangi daerah-daerah proyek kami, ingin melihat secara langsung reaksi masyarakat akan efek proyek Bakti yang di Natuna,” tutur Nanang, Humas Bakti Kemen Kominfo, dilansir dari natunakab.go.id.

Oleh sebab itu, Bakti Kemen Kominfo melaksanakan kegiatan pembuatan Video Blog di Natuna bersama Tim Vlog #yukjalanjalan pada dari tanggal 6 – 11 Mei 2019.

“Kami ingin melakukan nya dengan cara yang berbeda yakni tidak formal alias santai. Dengan nge-Vlog ini misalnya” lanjut Nanang

Baca Juga:

Menjaga Kesehatan Tubuh Selama Puasa Ramadhan

Semifinal Liga Champions 2019, Liverpool Pincang

Danlantamal IV: Janganlah Kita Sombong

Polda Kepri Siapkan Menu Berbuka Selama Ramadan

Jalan Rusak, Kades Ini Andalkan Dana Desa
http://suarasiber.com/2019/05/jalan-rusak-kades-ini-andalkan-dana-desa/

Di hari pertama, Nanang dan Leo dari Layanan TI untuk Masyarakat dan Pemerintah Bakti bersama vendornya yakni tim Vlog #yukjalanjalan yang terdiri dari Arbain Rambey, Barry Kusuma, Galuh Azhar dan Yuliaunus Ladung yang merupakan vlogger, fotografher juga jurnalis ini melakukan pengambilan beberapa foto dan video di beberapa destinasi di Natuna.

Diantaranya adalah Komplek Mesjid Agung Natuna, Kantor Bupati Natuna dan juga mengunjungi tempat khas jajanan ta’jil ramadhan masyarakat Natuna, yakni di Pantai Kencana Ranai.

Sementara itu, pada agenda selanjutnya Bakti Kemen Kominfo dan Tim #yukjalanjalan akan mengeksplore destinasi wisata Natuna lainnya seperti Tanjungdatuk, dan dilanjutkan dengan menggelar sarasehan pembuatan konten dan Vlog di NOC Palapa Ring Barat. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •