Pemancing Tanjungpinang – Bintan Peduli Kaum Duafa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ratusan pemancing yang tergabung dalam sejumlah klub memancing di Pulau Bintan akan mengadakan kegiatan sosial. Bertajuk Pemancing Tanjungpinang – Bintan Berbagi, mereka akan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan.

Dimas, seorang pemacing menunjukkan seekor ikan tangkapannya di perairan Berakit Bintan. Foto – dok pribadi

Yang menarik, buka bersama akan dilaksanakan di Panti Asuhan Miftahul Ulum jalan Ir Sutami Tanjungpinang. Tempat ini juga sebagai tempat berkumpul untuk kemudian keliling untuk membagikan santunan.

Ketua panitia bakti sosial, Sugianto mengatakan, gerakan sosial ini akan menyambangi sejumlah panti asuhan di Tanjungpinang dan Bintan. Jika tidak selesai akan dilanjutkan besok malamnya.

Berbagi dengan kaum duafa bukan kali pertama dilaksanakan. Tahun lalu juga diselenggarakan kegiatan sosial ini.

Buka puasa bersama menjadi acara yang dinantikan para pemancing. Sebab di sini semua bisa bertatap muka. Maklum, pekerjaan para pemacing berbeda. Ada yang pegawai negeri, karyawan hotel, tentara, dan bahkan buruh bangunan. Semuanya kompak dalam kebersamaan ini.

Sejumlah klub memancing yang sudah memastikan turut serta dalam kegiatan ini ialah Mancing Mania Tanjungpinang, Mblegedes, Salt Water Fishing Club, Bintan Mancing Community, Bisul, Castinger Kepri, Wahoo Fishing Tanjungpinang, Mancing Mania Kijang, Team Panglima Angler Kepri. (mat)

Loading...