Liga Champion Live Streaming Barca vs The Reds

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Liga Champion live streaming menjadi solusi bagi penggila sepakbola di seluruh dunia. Apalagi untuk pertandingan penting seperti babak semifinal Liga Champions, yang memertemukan Barcelona vs Liverpool, Kamis (2/5/2019) pukul 02.00 dini hari nanti.

Siaran langsung pertandingan antara Barca vs The Reds, bisa disaksikan tanpa harus menggunakan televisi. Cukup handphone android dan wifi. Buka di kolom pencarian Google, www.tvbersama.com. Kemudian, klik kata football. Setelah itu lihat jadwal pertandingan yang ditaja, dan klik.

Liga Champion live streaming menjadi solusi terbaik bagi semua gibol di Tanah Air, yang kesulitan menyaksikan pertandingan secara langsung karena berbagai hal. Seperti diacaknya siarang langsung di stasiun televisi penayang pertandingan langsung. Atau, karena tidak ada saluran televisi yang menyiarkannya.

Pertandingan Liga Champions Eropa musim 2018 – 2019, telah memasuki babak semifinal. Ada empat tim yang masuk semifinal, yaitu Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspurs, Barcelona, dan Liverpool.

Spurs Dihantam Anak Muda dari Amsterdam

Satu pertandingan sudah dilaksanakan, Selasa (1/5/2019) pukul 02.00 antara tuan rumah Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam. Laga panas itu dimenangkan tim tamu, Ajax Amsterdam dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh van de Beek pada menit ke-15 babak pertama.

Posisi sebagai tuan rumah tidak bisa dimanfaatkan maksimal oleh Spurs, yang di babak pertama nyaris ditekan habis-habisan oleh anak-anak muda dari Amsterdam. Kemenangan itu sekaligus melanjutkan performa apik dari Ajax Amsterdam. Tim kuda hitam dari Belanda ini sebelumnya sudah menerjang Real Madrid, dan Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Bagi Spurs yang hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan tak mampu membalikkan keadaan, kekalahan itu akan menyulitkan langkahnya menuju ke babak final. Spurs yang tidak diperkuat penyerang andalannya Son dan Kane, menyerah kalah 0-1 dari tim anak-anak muda itu. Yang pertandingannya bisa disaksikan langsung melalui Liga Champion Live Streaming di www.tvbersama.com.

Disebut tim anak muda, karena Ajax memang lebih banyak memainkan pemain muda. Bahkan, kapten kesebelasan Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt baru berusia 19 tahun di laga tersebut. Matthisj sekaligus menjadi kapten termuda dari semua tim yang berlaga di babak semifinal Liga Champions Eropa 2018-2019.

Tiga kapten lainnya usianya jauh di atas Matthisj. Hugo Lloris kapten Spurs saat ini berusia 32 tahun. Beda setahun dengan kapten Barcelona, Lionel Messi yang juga sudah berkepala tiga atau 31 tahun. Sementara, kapten Liverpool Virgil van Dijk yang juga berasal dari Belanda berusia 27 tahun.

Saksikan Messi vs van Dijk di Liga Champion Live Streaming

Messi berlatih menjelang due versus Liverpool, bisa disaksikan di Liga Champion Live Streaming
Messi tengah berlatih menjelang due versus Liverpool, saksikan di Liga Champion Live Streaming dini hari ini. Foto – Twitter/@fcbarcelona

Aksi Messi dan van Dijk bisa disaksikan malam ini, Kamis (2/5/2019) pukul 02.00 melalui internet Liga Champion live streaming di www.tvbersama.com. Barcelona sebagai tuan rumah akan menghadapi cabaran dari Liverpool di pertandingan leg pertama. Laga ini diprediksi berjalan ketat, panas, dan seru.

Dua tim favorit juara ini akan turun dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain unggulan yang tidak bisa bermain. Messi tetap menjadi andalan barisan depan tuan rumah. Van Dijk yang baru dinobatkan sebagai permain terbaik Liga Primer Inggris 2019, akan menjadi benteng tangguh LIverpool.

Messi menjadi dirigen yang memainkan strategi tiki-taka khas Barcelona. Strategi yang merupakan modifikasi total football khas Ajax Amsterdam yang dibawa legenda sepakbola Johan Cruyff, matang di Barcelona.

Aliran bola pendek yang cepat dari kaki ke kaki, sulit dihentikan di Camp Nou. Selama enam tahun terakhir, Camp Nou menjadi tuan rumah untuk 30 laga Liga Champions dengan hasil 27 kali menang, dan 3 kali seri.

Cenderung Punya Kekuatan Seimbang

Namun, Liverpool punya gegen pressing yang dimodifikasi dengan gaya kick and rush ala Jurgen Klopp yang tak kenal lelah untuk menyerang. Peran pemain sayap cepat sangat penting di Liverpool. Moh Salah pun sering memainkan peran itu bergantin dengan Sadio Mane.

Strategi Klopp didukung penuh oleh barisan gelandang yang juga cepat. Ada Fabinho, Millner, Shaqiri hingga Keita, yang semuanya juga mampu menjadi pencetak gol. Sama seperti barisan bek tangguh Liverpool yang dikomandoi van Dijk, yang didukung Lovren dan Alexander Arnold.

Ketangguhan mereka akan berhadapan dengan sentuhan ajaib Messi, dan bisa disaksikan di Liga Champion live streaming dini hari nanti. Dipandang dari sudut pemain, kedua kesebelasan cenderung punya kekuatan imbang.

Namun, laga ini ditaja di Camp Nou, yang punya kapasitas sekitar 100 ribu penonton. Dukungan penuh penonton ke Messi dan kawan-kawan ini, bisa menjadi penentu hasil akhir pertandingan. Faktor ini juga yang membuat Barcelona cenderung lebih diunggulkan di laga leg pertama ini. (mat)

Loading...