Kurma dan Sajadah Itu Datang ke Masjid di Pelosok

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto mengirimkan sajadah dan kurman untuk masjid yang aada di pelosok. Senin, 13 Mei 2019, diserahkan bingkisan kepada Pengurus dan Imam Masjid Bairurrahmat, Desa Batu Lepuk, Tambelan, Bintan.

Bingkisan tersebut diserahkkan personil Polsek Tambelan dan Pengurus Bhayangkari Polsek Tambelan. Meraka adalah Ps Kanit Binmas Polsek Tambelan, Bripka Josua Jaya Putra Sirait; Bhabinkamstibmas Desa Batu Lepuk, Bripka Adi Romadan; Bhayangkari Polsek Tambelan, Riri Adi.

Bingkisan diterima langsung oleh Pengurus dan Imam Masjid Raya Baitur Rahmat Desa Batu Lepuk yakni Ketua Masjid dan Imam Masjid, Ishardi Jakfar; Rajmiadi dan Azwar Hatta sebagai pengurus masjid.

Imam dan pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diterima pada momen Ramadhan ini. Mereka juga merasa terharu karena kepedulian ini.

“Terima kasih kepada Kapolda Kepri atas perhatiannya terhadap tempat Ibadah serta mengucapkan terima kasih atas suksesnya Pemilu di Kecamatan Tambelan,” ungkap Ishardi Jakfar. (mat)

Loading...