Jadwal Liga Primer Hari Ini, Laga Penentu Liverpool

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jadwal Liga Primer Hari Ini, Sabtu (4/5/2019) memertandingkan empat laga, yakni:

  • Cardiff vs Crystal Palace pukul 23.30
  • Wolves vs Fulham pukul 21.00
  • West Ham vs Southampton pukul 21
    00
  • Bournemouth vs Tottenham pukul 18.30

Dilanjutkan laga penting yang menjadi menu utama antara Newcastle United vs Liverpool, Minggu (5/5/2019) pukul 01.45. Laga ini dinanti penggila bola di seluruh dunia.

Karena, hasilnya bisa menentukan pemilik tahta Liga Primer musim ini. Saat ini Liverpool ada di posisi dua klasemen sementara dengan nilai 91 dari 36 laga. Ada dua laga tersisa, yang salah satunya dimainkan dini hari nanti.

The Reds tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen yang jadi rival ketatnya, Manchester City dengan 92 poin dari 36 laga. Man City baru berlaga versus Leicester City Selasa (7/5/2019) pukul 02.00.

Jika The Reds bisa memenangi laga tandang ke kandang Newcastle, The Citizens akan sangat tertekan. Karenanya, Jurgen Klopp akan mengerahkan segala kemampuannya meracik taktik.

Tekan The Citizens di Jadwal Liga Primer Hari Ini

Untuk mengalahkan Newcastle. Sekaligus memberikan tekanan ekstra untuk Man City. Meski, di jadwal Liga Primer hari ini, Klopp tidak bisa menurunkan gelandang andalannya, Keita, yang cedera parah saat versus Barcelona.

Selain Keita, semua pemain The Reds on fire. Di depan, Moh Salah, Mane, dan Firmino yang mampu merepotkan Barcelona diprediksi turun sejak menit awal.

Begitu juga Fabinho, dan Henderson di barisan gelandang. Sementara di belakang ada van Dijk, Lovren dan penjaga gawang Allison Becker.

Dengan materi ini, Klopp akan memerintahkan pasukannya, untuk menyerang. Dan, mengurung Newcastle hingga menit akhir di jadwal Liga Primer hari ini.

Tidak ada kata seri dalam kamus Klopp saat ini, apalagi kata kalah. Setiap detail yang sangat kecil sekalipun, harus diperhatikan dengan sangat teliti.

Yang pasti, meski dalam posisi terjepit, Klopp tak bisa mengistirahatkan beberapa pemain andalannya. Untuk menghadapi Barcelona di leg kedua Liga Champions pertengahan pekan depan.

Di leg pertama Liverpool kalah 0 – 3, dan harus menang 4 – 0, agar lolos ke babak final. Final Champions jelas sangat penting. Namun, juara Liga Primer Inggris juga penting. Karenanya, The Reds akan bermain total di laga ini.

Faktor Benitez

Meskipun dari sisi materi pemain lebih diunggulkan, Liverpool tak bisa memandang remeh Newcastle United. Yang kini dilatih Rafael Benitez, mantan pelatih yang mengantarkan The Reds meraih gelar juara Liga Champions tahun 2005.

Benitez juga sudah memastikan anak asuhnya di Newcastle, bertahan di Liga Primer Inggris musim depan. Sehingga, mereka bisa bermain lepas saat berlaga melawan Liverpool di jadwal Liga Primer hari ini.

Benitez juga memastikan tidak akan bermain mata, agar Liverpool memenangi laga. Terlebih di tiga laga terakhirnya Newcastle tak pernah kalah. Dua laga dimenangkan dan satu laga berakhir seri.

Laga dua tim yang punya dua motivasi berbeda ini, diprediksi akan berjalan panas. Liverpool diunggulkan dari materi pemainnya. (mat)

Loading...