Wings Air Seriusi Rencana Penerbangan Tanjungpinang – Anambas

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Rencana pembukaan rute penerbangan dari Bandara RHF, Tanjungpinang ke Bandara Letung, Anambas diseriusi oleh pihak Wings Air.

Keseriusan itu ditunjukkan dengan kunjungan GM Lion Air, Ari Azhari ke Jemaja, Ahad (21/4/2019). Kedatangan Ari juga membahas penambahan jadwal penerbangan Wings Air dari Bandara Hang Nadim, Batam ke Anambas.

Selama ini, Wings Air melayani penerbangan 4 kali seminggu dari Batam ke Anambas. Ke depan, jumlah penerbangan akan ditambah. Permintaan manajemen Bandara Letung, diharapkan Wings Air bisa terbang setiap hari dari Batam ke Anambas.

“Lion Grup juga merencanakan membuka penerbangan dari Tanjungpinang ke sini,” tutur Ari kepada suarasiber.

Untuk penerbangan dari Bandara RHF di Tanjungpinang, direncanakan tiga kali seminggu. Ari berharap semua pihak tetap mendukung rencana tersebut.

“Informasi penambahan jadwal terbang dari Batam dan pembukaan rute dari Tanjungpinang sudah saya ketahui. Akan dipastikan oleh pihak maskapai,” terang Ari.

Dimintai jawaban kepastian rencana tersebut, Ari menjawab, “Saya yakin itu akan bisa diwujudkan oleh pihak maskapai.” (hs)

Loading...