Wakil Bupati Lingga Gelar Apel Bersama di Pekajang

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Lakukan kunjungan ke Desa Pekajang, Wakil Bupati Lingga Beserta rombongan gelar apel bersama di halaman SMP 4 Lingga Desa Pekajang Kecamatan Lingga. Senin (01/03/2019)

Apel tersebut diikuti Wakil Bupati Lingga beserta istri, Camat Lingga dan istri, Kabag Kesra Lingga, staff Dinas Kesehatan, Kepala Desa serta perangkat desa, dan anak-anak SMP, SD di Desa Pekajang.

Selain itu, apel tersebut juga di ikuti oleh Kadisduk Capil Lingga, Pengawas Dinas Pendidikan, Dinsos, Kepala KPPAD, Kepala PLN Dabo Singkep, Kepala Sekolah SMP 4 Lingga serta guru, staff Puskesmas serta Polindes Pekajang, Linmas Desa Pekajang.

Wakil Bupati Lingga dalam amanatnya menyampaikan, untuk menyukseskan program yang ada di Desa Pekajang ini, seluruh masyarakat yang ada harus pro aktif terhadap program yang ada di Desa Pekajang.

“Jadi mari sesama kita menyingsingkan lengan baju untuk bersama sama menyukseskan apa yang telah kita programkan” ajak Wakil Bupati Lingga dalam amanatnya.

M. Nizar juga menyampaikan pesan salam dari Bupati Lingga yang belum bisa hadir dan sekaligus membawa buah tangan pemberian beras bantuan dari Bupati Lingga H. Alias Wello untuk masyarakat di Desa Pekajang.

“Selain itu juga kita berharap di tahun 2019 ini penerangan listrik sudah terealisasi di Desa Pekajang dan kita semua berharap setiap desa yang ada di Lingga ini 14 jam sudah beroperasi” harap dia.

Dia juga mengajak, untuk masalah yang ada agar sama-sama diselesaikan dan dapat ikut melaksanakan program pemerintah daerah baik itu kegiatan yang ada di kabupaten, kecamatan maupun program desa.

Diketahui seusai apel bersama, Wakil Bupati Lingga lakukan kunjungan ke berbagai titik yang ada di desa Pekajang seperti, Tower mini, Pembangunan serta rumah dinas PLN Desa Pekajang, lokasi untuk pendalaman tambatan perahu (pelabuhan), Puskesmas Pembantu Desa Pekajang, sekolah, serta Pulau Pasir Keliling yang merupakan surga tersembunyi (wisata) di Kabupaten Lingga. (aip)

Loading...