free page hit counter

Treasure Bay Lagoi, Kolam Renangnya Terbesar di Asia Tenggara

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Treasure Bay Lagoi di Pulau Bintan populer dengan kolam renang raksasa. Terbesar di Asia Tenggara dengan luas sekitar 6,3 hektare. Kolam yang memesona ini menjadi tujuan liburan keluarga yang menyenangkan.

Tak hanya pesona kolam berair asin yang warnanya selalu biru yang bisa dinikmati. Ada banyak wahana olahraga air di sini, yang semuanya berstandar internasional. Intip keelokannya di sini, lihatlah pesonanya.

Jika masih tak puas dan ingin menikmati suasana liburan, ada ratusan kamar hotel untuk berlibur. Kini, sudah ada sekitar 200 kamar hotel di Treasure Bay Lagoi.

Semua fasilitas itu dibangun oleh manajemen Treasure Bay, yang investasinya saat ini sudah tembus sekitar Rp 500 miliar.

Menurut Presdir Treasure Bay, CK Fong, jumlah kamar hotel tersebut masih belum cukup memenuhi permintaan pengunjung. Yang datang dari dalam, dan luar negeri.

Hal ini disampaikan Fong di sela kunjungannya ke Rumah Bahagia Lansia di Kelurahan Kawal, Bintan, Kamis (18/4/2019)

Dari dalam negeri, pengunjungnya datang dari seantero Tanah Air. Karenanya, manajemen sudah menyiapkan investasi baru. Untuk membangun 200 kamar hotel lagi.

Di samping itu, iklim investasi yang sehat juga menambah semangat manajemen. Untuk berinvestasi lebih banyak di Lagoi, Bintan. Di samping letaknya yang sangat strategis.

Untuk wisatawan asing yang masuk dari Singapura, tak sampai sejam sudah bisa sampai di sini.

Bagi wisatawan nusantara yang datang dengan pesawat terbang, lokasi Treasure Bay Lagoi, juga bisa ditempuh dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang sekitar 1 jam dengan mobil.

Dengan lokasi yang begitu strategis, dan manajemen yang profesional, tak heran jika sepanjang 2018 ada ratusan ribu turis yang datang berkunjung ke kawasan ini.

Treasure Bay Lagoi Semakin Memesona

Kini, manajemen tengah bersiap untuk membangun kamar hotel lagi, dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya. Untuk memuaskan pengunjung yang datang berlibur di sini.

Tak pakai lama! Pembangunan 200 kamar hotel baru itu berikut fasilitas pendukungnya, ditargetkan sudah selesai tahun 2020.

“Ada sekitar 180 ribu pengunjung yang datang ke Tresure Bay Lagoi tahun 2018 lalu. Sekitar 25 persennya datang dari luar negeri,” kata CK Fong, yang optimis jumlah kunjungan itu akan terus meningkat tahun ini dan ke depannya.

Pertumbuhan pengunjung yang fenomenal itu, membuat manajemen optimis dengan masa depan Treasure Bay. Dan, tak ragu mengucurkan tambahan investasi $ 50 juta Singapura atau sekitar Rp500 miliar lagi.

Untuk membangun 200 kamar baru berikut dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Sekaligus, membuat kawasan ini semakin memesona. So, tunggu apa lagi? Yuk.. liburan ke Treasure Bay Lagoi! (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •