Slank Direndahkan, Slank Dibela

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dihina dan direndahkan, Slank, grup musik ternama di Tanah Air langsung dibela ramai-ramai. Prof Mahfud MD pun ikut membela grup musik itu melalui cuitan di akun Twitternya.

Melalui akunnya @mohmahfudmd, mengatakan, “Bersihkan hati dari rasa paling bersih hanya krn perbedaan pilihan politik. Setahu sy anak” Slank itu rajin beribadah sosial juga. Mereka pny rumah yang ditempati beberapa anak yatim dan didatangkan guru ngaji utk anak2 sebatangkara itu dgn biaya dari anak Slank. Anda & Sy bgmn?

Pernyataan Mahfud MD itu adalah jawaban atas cuitan bernada sinisme yang dituits oleh akun @BrowSniperBack (7/4/2019).

Cuitan yang ditujukan ke Mahfud ini, isinya terkesan merendahkan anak-anak pemusik dari grup yang bermarkas do Gank Potlot.

Ngaji sama Slank ? Ngaji sama Gambus masi nyambung Prof. Duh piye iki RUSAK ! #PutihkanGBKDanJakarta.”

Bukan cuma Mahfud MD yang membela, dan mengatakan grup band yang dibentuk Bimbim dan kawan-kawannya itu punya rumah khusus, untuk anak-anak yatim piatu. Dan, mendatangkan guru ngaji untuk mengajar anak-anak yatim itu.

Akun Twittwer @dyaz_widi, juga ikut membela Slank. “Waduh blm pernah ke markas gank Potlot kali mereka prof..meskipun penampilan mereka selengehan mereka sholat tepat waktu bagi yg Islam..hebatnya anakĀ² Slank skrg komitmen anti rokok .gimana keren kan?”

Senada dengannya, akun Twitter @RafiqKailul, juga membela grup itu dengan cuitan yang lebih menohok.

“Jangan shok paling benar dan paling bersih tapi masih ada rasa dengki emang apa yang anda sudah perbuat utk orang lain slank mungkin lebih baik dari anda pak begitu juga pak prof, @mohmahfudmd lebih baik dari anda bersih tu hati pak semoga selalu sehat pak biar tdk slh brfikir.” (mat)

Loading...