free page hit counter

Singapore Professional Golf Segera Digelar di Palm Springs, Batam

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Para pegolf profesional asan Singapura bakal berlaga untuk membuktikan siapa diantara mereka terbaik. Gelaran acaranya diberi nama Singapore Professional Golf.

Meski pesertanya pemain golf Singapura, namun lokasinya diadakan di Palm Springs Golf & Resort Batam. Singapore Professional Golf direncanakan 7-9 Mei 2019.

Disampaikan Steven Japari, General Manager Palm Springs Golf & Resort, Nongsa, kegiatan ini merupakan agenda golf profesional.

“Peserta Singapore Professional Golf umumnya pegolf profesional dari Singapura. Jumlahnya diperkirakan 70 orang,” kata Steven, dilansir suarasiber dari kabarbatam.

Bridgestone Golf Tournament Invitations

Selain lomba golf, di tempat yang sama juga digelar Bridgestone Golf Tournament Invitations.

Event ini akan diselenggarakan pada 17 Mei 2019 mendatang. Kegiatan ini diikuti beberapa negara ASEAN, di antaranya; Singapura, Malaysia, Thailand, Brunei, Filipina, Indonesia, dan beberapa negara lainnya.

Dimana para pemenangnya nanti akan mengikuti grand final pada bulan Oktober 2019 di Palm Springs Golf & Resort dan di Tamarin Santana Golf Club Batam yang juga terletak di kawasan Nongsa, Kota Batam.

“Para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah menarik, berupa aksesoris golf profesional. Termasuk di antaranya t-shirt, topi, dan aksesoris golf lainnya,” ujar Steven.

Ia menambahkan bahwa, Bridgestone merupakan produsen ban terbesar dan terkemuka di dunia.

Ban Bridgestone sebenarnya adalah sebuah perusahaan Jepang yang mengkhususkan diri dalam konglomerat karet. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1931 dan nama pendiri perusahaan adalah Shojiro Ishibashi.

Pusat perusahaan itu dibangun di Kurume, Fukuoka, Jepang. Nama pendiri perusahaan setelah Ishibachi sendiri, nama yang bila diterjemahkan secara kamus berarti Jembatan Batu.

Sejak didirikan, mereka telah berhasil menjadi perusahaan terbesar di dunia yang mengkhususkan diri di bidang manufaktur ban mobil atau kendaraan lainnya

“Perusahaan yang bermarkas di Jepang ini memiliki divisi golf, Tiger Woods menjadi brand ambassadornya. Tiger Woods adalah pegolf profesional ternama dan mantan pegolf nomor satu dunia,” pungkas Steven.

Wisata Pantai di Palm Springs Golf & Resort Batam

Dilansir dari tempat.me, di lokasi yang berdekatan dengan padang golf warga juga bisa menikmati wisata pantai. Dibandingkan pantainya, luas wilayah padang golf jauh lebih besar. Terdapat 54 hole dengan luas lapangan golf sebesar 274 hektar. Akan tetapi, bukan berarti pantai ini tidak memiliki nilai lebih yang berarti. Tiap liburan, tak sedikit warga mengunjungi pantainya.

Resort ini menyediakan akses Wi-Fi secara cuma – cuma khusus untuk pelanggan setianya. Tempat parkir pribadi yang ada juga diberikan secara gratis bagi pelanggan yang datang menggunakan kendaraan pribadi.

Tidak sampai di situ saja, bagi pelanggan yang merasa kesulitan menjangkau tempat ini, ditambah tidak membawa kendaraan pribadi, terdapat layanan antar – jemput dari Bandara Hang Nadim atau Terminal Feri Nongsa Putra untuk keperluan pulang dan pergi lagi lagi secara gratis.

Kamar yang tersedia sudah lengkap dengan AC, TV kabel, minibar, ketel listrik, shower yang telah dilengkapi dengan water heater, perlengkapan mandi standar, dan terdapat tempat duduk dan meja untuk pengunjung yang menunggu.

Kemudian, fasilitas di luar penginapan juga tidak kalah lengkap. Tersedia layanan pijat relaksasi, fasilitas rapat atau pertemuan penting dengan kolega tertentu, penyewaan mobil, binatu, penitipan bagasi, dan lain sebagainya.

Terdapat satu restoran terkenal yang bisa menjadi pilihan Anda untuk santap kuliner, yaitu Hazard Restaurant yang menyajikan masakan khas Indonesia dan Barat. Namun, Anda juga dapat menemukan restoran atau tempat makan lainnya di luar area Pantai Palm Springs yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 10 menit. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •