Pejabat Lantamal IV Teken Zona Integritas WBK

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pejabat Lantamal IV menandatangani piagam zona integritas untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Yos Sudarso Markas Komando Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (25/4/2019).

Penandatanganan piagam zona integritas ini dipimpin Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah. Lalu diikuti perwakilan beberapa pejabat Lantamal IV.

Semuanya berkomitmen menegakkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang sudah diteken. Foto – dispen

Diantaranya Asisten Logistik, Asisten Potensi Maritim, Kepala Fasharkan Mentigi, Komandan Wing Udara I, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan, Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun dan Kepala Akuntasi Lantamal IV.

Menurut Danlantamal IV, zona integritas ini upaya yang tepat untuk meningkatkan citra TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal IV.

“Sehinga di mata masyarakat akan mampu menghadirkan Prajurit Lantamal IV sebagai prajurit yang andal dan professional dalam pelaksanaan tugasnya,” sebutnya.

Lantamal IV dan jajarannya berkomitmen untuk mewujudkan birokrasi yang bersih. Agar menadapat prestasi sebagai wilayah bebas korupsi dan hendaknya terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya,.

Jika itu dilakukan, akan terbebas dari praktik perbuatan tercela yang mencederai amanat rakyat.

“Perlu dipahami bahwa pencanangan zona integritas ini tidak hanya berhenti setelah terwujudnya wilayah bebas korupsi akan tetapi harus tetap komitmen dan dijaga pelaksanaannya,” imbuh Danlantamal IV.

Penandatangan zona integritas tersebut dihadiri antara lain BPK Perwakilan Kepulauan Riau, perwakilan dari Korem 033/WP, Polda Kepri, Bea Cukai, KSOP, KPPN Tanjungpinang dan disaksikan seluruh pejabat serta personel mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang berada di lingkungan Lantamal IV. (mat)

Loading...