free page hit counter

Nyanyikan Gambus Arab, Kiki Lida Lolos ke 9 Besar Liga Dangdut Indonesia

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Penyanyi dangdut asal Provinsi Kepri, Kiki berhasil masuk ke babak 9 Besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang ditayangkan Indosiar, Rabu (10/4/2019). Gadis dari Tanjungpinang ini dinilai sukses membawakan lagu gambus arab berjudul Ya Magnoon.

Dikutip suarasiber dari Instagram ligadangdutindonesia_2019, malam itu posisi Kiki aman. Dari 4 peserta, yang gugur ialah Beni dari Provinsi Banten. Sementara 3 lainnya yaitu Kiki dari Provinsi Kepri, Puput dari Sulawesi Selatan dan Alif dari Provinsi Kalimantan Timur masih bisa maju ke babak 9 Besar.

Ada yang menarik saat Kiki melantunkan Ya Magnoon. Salah satu juri yaitu Thukul Arwana tampak menikmati penampilan Kiki. Sesekali tangannya ikut bergerak mengikuti irama lagu gabus arab Ya Magnoon.

Atas keberhasilan itu, tak lupa Kiki bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada semua pendukungnya.

Sebelum masuk ke babak 9 Besar, yakni Babak 16 dan 12 Besar, Kiki sangat bersyukur. Apalagi kini ia bakal berlaga di 9 Besar.

Dibaca suarasiber.com dari Instagram kiki_lida2019, gadis berjilbab ini mengetikkan kata pendek yaitu be happy pada 17 Maret 2019. Saat itu ada 2.130 yang menyukainya.

Sementara itu, penggemar Kiki pun membuat akun dukungan. Seperti di Instagram dengan akun bersama_kiki, hingga saat ini pengikutnya 1.756. Postingan terbaru ialah Kiki sedang melantunkan Ya Magnoon.

Terakhir, kiki mengunggah ucapan terima kasihnya seperti ini;

Alhamdulillah… Terima kasih banyak atas dukungan dari teman2, saudara, juga masyarakat Kepri dimanapun berada… Dengan dukungan Yg diberikan bersyukur duta Kepri malam ini berhasil masuk ke Top 9 Lida dangdut indonesia. Sekali lagi terima kasih banyak atas dukungan nya. Mari kita buktikan…. Masyarakat Kepri bersatu untuk menghantarkan Kiki sebagai duta Kepri Di ajang bergengsi LIDA DANGDUT INDONESIA… (mat)

Bagikan berita
  • 694
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •