free page hit counter

Jadwal Liga Primer Inggris: Ajang Balas Dendam Man City ke The Lillywhite

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jadwal Liga Primer Inggris, Sabtu (20/4/2019) pukul 18.30 WIB, akan mempertemukan kembali Manchester City dengan Tottenham Hotspurs. Pertemuan kedua dalam sepekan, dan bakal lebih panas.

Dua tim papan atas di Liga Inggris ini, sebelumnya sudah saling berhadapan di Liga Champions. Keduanya saling mengalahkan di laga kandang dan tandang.

Di kandang, The Lillywhite mengalahkan The Citizen 1-0. Di tandang, mereka kalah 3-4 atas Man City.

Namun, aturan agregat gol membuat Man City tersungkur. Yang berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions 2019, adalah Spurs. Dan, akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Kegagalan menembus babak semifinal Liga Champions itu, sangat menyakitkan bagi Man City yang berambisi meraih 4 gelar sekaligus musim ini.

Sementara di Liga Primer Inggris, Man City di posisi dua dan tertinggal 2 poin dari Liverpool di posisi satu. Akan tetapi Man City punya 1 laga lebih sedikit dari The Reds.

Kehilangan peluang di Liga Champion, dan dengan peluang juara Liga Primer yang masih terbuka akan menaikkan spirit pasukan Pep Guardiola.

Man City Turun Full Team

Di jadwal Liga Primer Inggris malam ini, Sabtu (20/4/2019) pukul 18.30 WIB, Man City akan bermain habis-habisan. Agar, peluang mereka menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini tetap terjaga.

Seluruh pemain andalan Man City, akan diturunkan full team. Ada keharusan mereka harus menang atas The Lillywhite. Jangankan kalah, seri saja bisa menutup peluang jadi juara.

Kesan meremehkan striker Spurs asal Korea Selatan, Son Heung-Min yang mencetak 3 gol di dua laga sebelumnya, harus ditepikan. Son terbukti mampu menjadi pengganti striker Harry Kane yang cedera hingga akhir musim.

Man City pun harus tetap mewaspadai Fernando Llorente, yang kini sudah menemukan ketajamannya kembali. Llorente ikut menjebol gawang Man City di laga sebelumnya.

Para pemain bertahan Man City yang dipimpin Stones, dan kiper Ederson harus bekerja ekstra keras menahan lincahnya Son. Dan, tangguhnya Llorente.

Setiap serangan balik dari pasukan The Lillywhite malam ini di jadwal Liga Primer Inggris, harus diwaspadai. Sementara peran para penyerangnya juga dituntut tetap tajam.

Dari dua laga sebelumnya, Sterling mencetak 2 gol, Aguero 1 gol, dan Bernado Silva 1 gol. Ketajaman mereka masih di bawah Son, yang mencetak 3 gol.

Tampil Menyerang Total

Tak ada kata lain, di jadwal Liga Primer Inggris malam ini, Man City akan bermain menyerang total. Penguasaan bola yang menjadi ciri khasnya harus berbuah gol. Jika ingin tetap menjaga peluang juara.

Di kubu The Spurs, peran Lloris sebagai benteng terakhir akan kembali di uji di jadwal Liga Primer Inggris malam ini di Etihad Stadium.

Peran Lloris akan diperkuat dengan benteng tangguh di barisan pertahanan. Vertonghen dan kawan-kawan sudah membuktikan ketangguhannya di dua laga sebelummya.

Namun, mereka perlu mewaspadai peran gelandang Man City yang juga punya kemampuan mencetak gol. Ada de Bruyne, Fernandinho dan David Silva.

Sissoko, dan Eriksen di lini tengah The Lillywhite juga di barisan gelandang dituntut ikut menahan laju gelandang Man City.

Meski, peluang juara Liga Primer Inggris The Lillywhite sudah nyaris habis. Dan, kini fokus ke Liga Champions. Namun, mereka perlu menjaga peluang tetap di posisi 3 klasemen. Yang menjamin kelolosan otomatis ke Liga Champions musim depan.

The Lillywhite diprediksi sulit menahan gempuran pemain Man City di laga ini. Namun, pasukan Pep Guardiola juga tidak mudah untuk membobol gawang The Spurs. Mari kita saksikan laga tim papan atas Liga Inggris ini, malam ini mulai pukul 18.30 WIB. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •