free page hit counter

DAT Promo Sepatu Wanita Terbaru di Batam, Yuk Beli

BATAM (suarasiber) – Sepatu wanita terbaru tengah Anda cari? Kabar gembira. D’Arcadia Treasure (d.a.t) yang sudah terkenal dengan produk sepatu berbahan kain tradisional Indonesia ikut pameran di Batam. Bagi pencinta sepatu jenis ini, bisa datang ke Nagoya Hills Shopping Mal, Batam.

Kehadiran d.a.t di Batam sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam kegiatan Batam Investment, Tourism and Trade (Bittra) 2019. Berbagai koleksi sepatu wanita terbaru dipamerkan dan dijual dengan harga promo.

Dat pamerkan sepatu wanita terbaru di Batam
Pengunjung Nago Hills mendatangi booth yang memamerkan dan menjual sepatu batik produkdi d.a.t. Foto – dat

Sepatu-sepatu buatan d.a.t bisa dijumpai di booth Kabupaten Bogor. Bersama dua pelaku Usaha Kecil Menengah (UMK) lainnya, d.a.t mewakili produk unggulan dari kabupaten ini.

Bittra sendiri berlangsung dari 25 – 28 April 2019. Diikuti oleh banyak pelaku UKM di seluruh Indonesia.

Menurut Sofie Agustine, salah satu pendiri d.a.t, ini adalah peryama kali brand-nya ikut pameran di Batam. Meski demikian, ketenaran sepatu batik d.a.t sudah cukup dikenal di Batam dan kabupaten dan kota lainnya di Kepri.

“Berdasarkan database penjualan kami, sudah banyak warga di Provinsi Kepri yang selama ini membeli produk d.a.t online. Kini kami hadir untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan,” ujarnya kepada suarasiber, Jumat (26/4/2019).

Sepatu wanita terbaru d.a.t sengaja ditampilkan di Batam mengingat kota ini memiliki beragam kesibukan bagi warganya, khususnya perempuan. Karena d.a.t sendiri memproduksi beragam sepatu batik handmade yang cocok untuk segala keperluan.

Ditambahkan oleh Adhianti Riena yang selama ini ikut memasarkan produk d.a.t, kehadiran booth produsen sepatu batik ini dirasa hal yang tepat.

Dat pamerkan sepatu wanita terbaru di Batam
Mereka akan melayani pengunjung pameran yang menginginkan sepatu batik serta produk lain unggulan UKM Kabupaten Bogor. Foto – dat

Sebab belum banyak yang mengetahui bagaimana kualitas dan kenyamanan produk d.a.t yang semuanya dikerjakan manual. Dibuat dengan tangan, bukan produksi massal oleh mesin canggih.

Beberapa pelanggannya asal Malaysia dan Singapura juga mengabarkan akan datang ke Batam untuk membeli sepatu wanita terbaru.

“Silakan dilihat, dicek, dicoba pakai dan bandingkan dengan produk sejenis lain. Dengan pengalaman sejak tahu 2017, sepatu batik d.a.t jelas memiliki keunggulan,” tutur perempuan yang kini bermukim di Bekasi ini.

Ingin bergaya di kantor atau saat jalan-jalan dengan sepatu wanita terbaru motif batik berkualitas? Segera ke booth Kabupaten Bogor dan temukan produd d.a.t di sana. (man)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •