Alhamdulillah, 252 CPNS Pemkab Lingga Terima SK, Jangan Cepat Minta Pindah, Ya…

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Pemkab Lingga resmi menyerahkan SK kepada 252 orang CPNS yang lulus pada seleksi CPNS tahun 2018 lalu. Bertempat di Balairung Sri Replika Istana Damnah Daik Lingga, penyerahan secara simbolis SK CPNS tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Lingga, M.Nizar, Selasa (02/04/2019)

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan bahwa kepada seluruh CPNS, diharapkan agar bisa beradaptasi dengan tempat kerja yang baru. Jadikan tempat kerja yang baru, sebagai rumah kedua, serta bertanggung jawab terhadap segala tugas dan pekerjaan, sesuai dnegan keahlian yang dimiliki.

“Saya berharap kedepan kepada CPNS agar kerja serius setelah SK diterima masing masing, jangan SK belum keluar sibuk menanyakan kapan keluarnya dan setelah keluar SK kerja tidak maksimal dan menganggap enteng suatu pekerjaan, jadi kedepannya saya berharap tidak ada ditemukan hal seperti itu,” ungkapnya, dilansir dari linggakab.go.id.

Nizar juga mengimbau, hendaknya CPNS yang sudah menerima SK ini bisa bekerja dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab, serta menjauhi tindakan yang melanggar hukum, juga menjauhi narkoba.

“Jika kedepannya kedapatan ada CPNS yang tidak disiplin dan melanggar hukum, kami melalui BKD akan memberi sanksi tegas. Mulai dari penangguhan pengangkatan PNS sampai dengan pemecatan!” kata Nizar menegaskan.

Ia berharap ke depan, tidak ada lagi PNS yang berada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lingga yang mengajukan pindah tugas, sebelum dua belas tahun mengabdi, sesuai dengan surat pernyataan yang sudah disepakati sebelumnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekda Lingga, Para Asisten Bupati, Kepala OPD Kabupaten Lingga, serta para Calon Pegawai Negeri Sipil. (aip)

Loading...