Untuk Pertama Kali Musrenbang Pemkab Anambas Malam Hari

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020 di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan BPMS), Senin (11/3/19).

Namun pelaksanaan Musrenbang tahun ini berbeda dari sebelumnya. Jika tahun-tahun lalu Musrenbang selalu diadakan siang hari, maka kali ini diselenggarakan malam hari.

Menurut Plt Balitbangpeda Anambas Adies Saputra, perubahan waktu ini diharapkan agar peserta lebih santai dalam usulan atau persoalan yang disampaikan. Peserta Musrenbang ada 300-an orang dari latar belakang profesi yang berbeda.

Bupati Abdul Haris menyampaikan Musrenbang tahun 2019 membahas soal target, sasaran dan indikator kinerja yang harus dicapai sesuai dengan perencanaan pembangunan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD.

Apa yang kita prioritaskan ini semoga tercapai untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Anambas ke depan. Harus direncakan semaksimal mungkin kareena usulan sudah melewati desa dan kecamatan,” ungkap Bupati.

Musrenbang dihadiri oleh Sekda Sahtiar, Ketua DPRD Anambas Imran, Ketua LAM Herdi Usman, perwakilan BP2KKA Anis Anorita, Barenlitbang Provinsi Kepri Ir Chris Setyarso Triwinasis MSi, Kabakesbangpol KKA Ekodesi, Danlanal Tarempa diwakili oleh Mayor Palaksa, Kapolres KKA AKBP Junoto SIK, Danramil 02 Tarempa diwakili Serka Yulizar, Ketua TP PKK Anambas Heryana Abdul Haris, Kepala Balitbang Anambas Adies dan pejabat OPD serta undangan lain. (hs)

Loading...