free page hit counter

TNI Manunggal Masuk Desa ke – 104 di Batam Ditutup

BATAM (suarasiber) – Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah menutup pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke – 104 di Lapangan Sembulang, Batam, Rabu (27/3/2019).

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD dalam sambutan tertulis yang dibacakan Danlantamal IV antara lain mengatakan penutupan sekaligus menandai ditutupnya program serupa yang dilaksanakan serempak di 50 kabupaten dan kota di seluruh Nusantara.

TMMD yang diprogramkan tiga kali pada 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI dan Kementerian Lembaga Negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapaianya kesejahteraan bagi rakyat.

Selanjutnya Kasad mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membanguan daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

“Untuk itu selama TMMD ini seluruh prajurit hadir di tengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” kata Danlantamal IV.

Baca Juga:

Mbak Tutut: Anak Muda, Siapkan Diri Menerima Estafet Kepemimpinan dengan Terus Berkarya!

Bagi-bagi Duit, Baim Wong Dipuji Netizen

Kapolda Kepri dan Pejabat Utama Nobar Pohon Terkenal di XXI Mega Mall

KPK: Jutaan Meter Persegi Lahan Milik Pemda di Kepri Tak Bersertifikat

Kasad juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungan sehingga TMMD ke-104 ini dapat berjalan lancer dan mencapai target yang diharapkan.

Setelah pelaksanaan upacara penutupan, Danlantamal IV didampngi Kasrem 033/WP, Aspotmar Danlantamal IV, Aster Kodam I BB, Kasar Brimob dan Dandim 316 Batam serta pemerintahan setempat berkesempatan meninjau jalan yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD di Kelurahan Sembilang Kecamatan Galang Baru.

Upacara penutupan tersebut dihadiri antara lain Kasrem 033/WP, Aspotmar Danlantamal IV, Aster Kodam I BB, Wakil Walikota Batam, Kasar Brimob, Asisten II Pemko Batam, Dandim 316 Batam, Wakapolresta Batam dan Wadandenpom Batam. (dispen)

Bagikan berita
  • 27
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •