Polsek Tanjungpinang Kota dan Tanjungpinang Kepri Sosiality Peduli Warga Sakit

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polsek Tanjungpinang Kota bersama Tanjungpinang Kepri Sosiality melakukan pengawalan ambulans berisi seorang pasien dari Tanjungpinang yang dirujuk ke RS Embung Fatimah, Batam, Rabu (27/3/2019).

Pasian yang dikawal adalah Deny (54) warga Kampung Baru RT 003 RW V, Kampung Bugis. Berangkat dari kediamannya menuju Pelabuhan Sri Bintanpura.

Rozali, Ketua Tanjungpinang Kepri Sosiality menjelaskan Deny termasuk warga kurang mampu dan tidak terdaftar pada Rumah Tangga Sasaran (RTS) sehingga harus dibuatkan surat keterangan untuk mengurus Jamkesda.

Baca Juga:

Bagi-bagi Duit, Baim Wong Dipuji Netizen

Kapolda Kepri dan Pejabat Utama Nobar Pohon Terkenal di XXI Mega Mall

KPK: Jutaan Meter Persegi Lahan Milik Pemda di Kepri Tak Bersertifikat

Pembalakan Liar Rugikan Negara hingga Rp35 Triliun

“Pasien mengidap penyakit kanker paru dan akan dirujuk ke RS Embung Fatimah – Batam. Segala biaya perobatan, transportasi dan penginapan selama berobat akan dibantu oleh BPJS (Jamkseda) dan pihak Tanjungpinang Kepri Sosiality,” ujar Rozali.

Kanit Bimas Polsek Tanjungpinang Kota, Iptu Sukarman saat bertemu dengan Deny dan keluarga memberikan semangat agar melawan rasa takut atas sakit yang dideritanya. “Saya juga mengalami kanker, makanya semangat, ya,” pesan Sukarman.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah
menjelaskan pihaknya memang diminta bantuan untuk pengawalan mobil ambulans oleh Tanjungpinang Kepri Sosiality. (mat)

Loading...