Peringati 14 Tahun Usianya, Polda Kepri Serahkan Penghargaan kepada Puluhan Personel Berprestasi

Loading...

BATAM (suarasiber) – Polda Kepri merayakan HUT ke-14 di dengan Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, Rabu (6/3/2019). Sejumlah pejabat Forkopimda Kepri menghadiri kegiatan ini.

Kapolda Kepri mengingatkan HUT ke-14 Polda Kepri seyogyanya dijadikan momen untuk mengenang The Founding Father, Bung Karno. Kita, pesan Kapoldam tidak boleh melupakan sejarah.

Semuanya penuh semangat di Hut ke-14 Polda Kepri. f-polda kepri

Disampaikan juga bahwa Polda Kepri terbentuk berdasarkan SK Kapolri Tahun 2005. Awalnya Polda Kepri Persiapan, 11 tahun kemudian menjadi Polda Tipe A melalui keputusan kapolri Jenderal Polisi Prof HMuhammad Tito Karnavian PhD.

“Terima kasih atas kontribusinya untuk teman semua yang mendukung keberadaan Polda Kepri. Tanpa kerja sama yang baik tentu tidak akan terwujud. Apabila dalam keseharian ada perilaku yang kurang berkenan kami mohon maaf.”

“Kami belum sempurna, namun tetap berupaya sekuat tenaga mengamankan Provinsi Kepri yang kita cintai bersama,” ungkap Kapolda.

Penghargaan untuk Polisi Berprestasi

Sesuai rilis yang dikirimkan Kabag Humas Polda Kepri Kombes Erlangga, pada hari yang sama juga diserahkan penghargaan kepada personel Polda Kepri yang berprestasi periode triwulan satu tahun 2019.

Penghargaan diberikan kepada 8 personel Tim DVI dalam pengungkapan kerangka manusia di septic tank di Tanjungpinang, 3 personel sebagai Tim Kuasa Hukum dalam Memenangkan Proses PTUN Sengketa Lahan Mako Polres Karimun Polda Kepri, 2 personel Sebagai Tim Operator Berhasil Dalam Penata pelaksana SMK Online, Validasi.

Kategori New SIPP dan Asessment Centre Pada Biro SDM Polda Kepri juga diterima 2 personel, Penghargaan sebagai Operator Berhasil dalam Penata Laksana Administrasi Perawatan Personil Pada Biro SDM Polda Kepri diberikan kepada 1 personel, penghargaan sebagai ABK kapal 2001 dan 2004 yang menangkap 3 pelaku utama tindak pidana narkoba di Karimun diterima oleh 9 personel.

Baca Juga:

Serahkan Serfitikat Tanah Gratis, Bupati Anambas Ingatkan Soal Pungutan Liar

Ada Apa Jaksa Masuk ke Sekolah Juwita?

PT BAI Tanggung Semua Biaya Pelatihan Karyawannya di Tiongkok

Penghargaan Ketua Bidang Crowed And Spectator Coordinator Beladiri Sambo di Asian
Games ke-18 Tahun 2018 di Jakarta – Palembang) diberikan kepada 1 personel, penghargaan atlet karate berprestasi kepada 1 personel, penghargaan sebagai Tim Satgas Nusantara diberikan kepada 3 personel, penghargaan sebagai Operator Berhasil dalam Penata Laksana Bidang Operasi Kepolisian Pada Biro Operasi Polda Kepri Selama 10 Tahun diberikan kepada 1 personel,

Sebanyak 3 personel juga mendapatkan penghargaan sebagai Operator Simak BMN yang berhasil mempertahankan opini penilaian Wajar Tampa Pengecualian (WTP) selama 5 tahun berturut, juga 8 personel pengungkap tindak pidana sabu-sabu 9.956 gram di Tanjungpinang. (mat)

Loading...