Pergi Memancing, 3 Warga Dilaporkan Hilang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Petugas jaga Kantor SAR Tanjungpinang mendapatkan laporan adanya warga yang dikabarkan hilang, Sabtu (2/3/2019) kira-kira pukul 10.35 WIB. Pencarian pun dilakukan menggunakan Kapal Nasional (KN) Bhisma.

Keterangan yang disampaikan Eko dari Kantor SAR Tanjungpinang kepada suarasiber.com, pemberi laporan adalah seorang warga bernama Wahyu. “Warga ini mengabarkan ada tiga orang yang memancing sekitar Pulau Dendun namun tak bisa dihubungi,” jelas Eko.

Sebelumnya, pada pukul 07.00 WIB seorang pemancing berhasil menghubungi nomor ponsel pemilik pompong. Mereka memberitahu jika pompong mengalami mati mesin di Perairan Pulau Dendun.

Baca Juga:

Fakta-fakta di Balik Penyegelan Pabrik Teh Prendjak oleh Polda Kepri

Ratusan Karyawan Pabrik Teh Prendjak Terancam Kehilangan Pekerjaan

Pabrik Teh Prendjak Disegel Polisi, Ratusan Karyawan Sementara Tak Bekerja

Tugboat dengan 5 Kru Tenggelam Dihantam Ombak di Perairan Lingga

Pemilik pompong berusaha melakukan pencarian namun hasilnya nihil. Pencarian yang dilakukan Tim Sar Tanjungpinang membuahkan hasil.

Pada pukul 12.30 ketiga pemancing itu, yakni Weijono, Agus dan Supi ditemukan oleh petugas SAR dan nelayan dalam keadaan selamat.

“Saat ini korban ada di KN Bhisma,” ujar Eko.

Ketiganya terpaksa diikutkan ke KN Bhisma yang mendadak mendapatkan panggilan untuk mengevakuasi penumpang Wavemaster 5 rute Tanjungpinang – Singapura yang kandas di Perairan Kalang Gelang, Batam. (mat)

Loading...