Kurang 24 Jam, 3 Nyawa Melayang di Jalan Raya Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kurang dari 24 jam dua laka maut terjadi di Tanjungpinang. Setelah seorang ibu dan balita meninggal di Simpang Tugu Pesawat, hal yang sama juga menimpa Hendrayano Putra (38) yang beralamat di Jalan Taman Bahagia.

Hendrayano meninggal di RSUD Tanjungpinang setelah sepeda motornya menghantam tembok Jalan Kemboja sekitar Gang Kherkof (makam Belanda), Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dini hari itu, korban sendirian mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Warna Hitam BP 3582 OT. Korban dari arah Batu 2 menuju ke arah Jalan Diponegoro.

Baca Juga:

Guru Honor SMA di Kepri Merasa Nasibnya Dibiarkan

Truk vs Sepeda Motor, Ibu dan Balita Meninggal di Tempat Kejadian

Hadapi Ujian, MTs Negeri 3 Pati Gelar Istigasah dan Doa Bersama

Ini Kehebatan Pistol Beretta yang Disiapkan RS untuk Membunuh Jaksa Dicky

Hal ini disampaikan AKP Krisna Yowa Kasatlantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Laka Ipda Ridwan menjawab suarasiber.com, Sabtu (16/3/2019).

Ridwan, menjelaskan korban tidak sedang dalam kondisi terpengaruh alkohol saat lakalantas tunggal terjadi.

“Itu (tidak terpengaruh alkohol) keterangan dari pihak rumah sakit,” kata Ridwan, yang petang harinya juga menangani lakalantas 2 korban meninggal di simpang Tugu Pesawat Batu 12 Tanjungpinang.

Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang dini hari itu langsung ke tkp, begitu mendapat informasi lakalantas. Mengumpulkan keterangan saksi, mengevakuasi korban, dan mengamankan barang bukti. (mat)

Loading...