free page hit counter

Kompaknya Mahasiswa Akuntansi Sore 2 di Bazar STIEUPHORIA 2019

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ada yang lain di bazar STIEUPHORIA, Lapangan Pamedan, Sabtu(02/03/2019). Diantara puluhan booth, ada yang cukup menarik perhatian pengunjung yang mencapai ratusan orang,

Diberi nama AKS, kependekan dari Akuntansi Sore 2, merupakan lapak yang dikelola sejumlah mahasiswa Jurusan Akuntansi kelas sore yang memiliki produk makanan berbeda. Pada intinya, apa yang dijual merupakan hasil karya banyak mahasiswa yang kreatif. Dari sini mereka belajar mengelola usaha dengan sukses.

Satu yang benar-benar membuat hampir setiap pengunjung berhenti ialah cake bronis RIP mantan. Diambil kata RIP yang tak lain adalah Rest in Peace atau buat saja artinya mantan. Ya, kue bronis sang mantan.

“Mantan mantan itu tak usah lagi diingat-ingat, makanya wujudnya berbentuk kuburan,” kata Inneka, mahasiswi semester 2 Akuntansi Sore STIE Pembangunan Tanjungpinang kepada suarasiber.com, malam itu.

Baca Juga:

Kerabat Anambas Jabodetabek Gagas Anak Kampong Anambas Sedunia Balek Kampong 2019

3.373 Turis Singapura, India dan Malaysia Liburan di Lagoi, Bintan

Kota Tanjungpinang Dikepung Api

Kaum Milenial Serbu Bazar STIE Pembangunan di Pamedan

“Kuburan” ala Inneka ini terbentuk dari parutan oreo berwarna hitam, menyimbolkan tanah. Sementara bunganya dari meises ceres dan batu nisannya dari stick es krim. Harga per porsi Rp10 ribu.

Untuk melengkapi kesan kuburan itu, Inneke dan teman-temannya mendekorasi booth mereka layaknya kuburan. Ada replika kuburan, kursi roda, pocong, selembar kain putin dibentangkan sebagai background booth yang dihiasi telapak tangan darah.

Di sebelahnya adalah rangkaian kain-kain putih yang dibentuk sedemikai rupa sehingga benar-benar mengena di hati pengunjung bazar.

“Habis, Bang,” jawab Inneke saat suarasiber.com bertanya masih ada stok berapa kue lagi menjelang penutupan bazar. Ingin mencoba produk ini? Bisa ke Instagram @inneke_03. (cr3).

Bagikan berita
  • 153
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •