Ketua LPTQ Bintan Petakan Lokasi STQ Kepri di Kijang

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Ketua LPTQ Bintan, Dalmasri Syam meninjau dan memetakan lokasi bakal diselenggarakannya STQ VIII Kepri di Kijang, Bintan, Senin (18/3/2019). Peninjauan ini dilakukan agar Bintan benar-benar siap menjadi tuan rumah.

Dalmasri yang juga Wakil Bupati Bintan ini berbincang dan berdiskusi dengan sejumlah orang, termasuk kepala OPD, yang terkait dengan persiapan acara. Pembahasan mulai astaka utama, rute pawai taaruf, pembangunan booth pameran.

Disampaikan oleh Dalmasri, di lokasi STQ juga disemarakkan dengan adanya area wisata kafilah. Dengan demikian, STQ ini bisa mendorong masyarakat untuk menyaksikannya bersama keluarga.

Baca Juga:

P1/TL dan Guru Inpassing Berpeluang Ikut CPNS 2019

Mas Tommy: Jangan Harap Rakyat Rasakan Manfaat Parpol Tanpa Kerja Nyata

Gesits, Motor Matik Bertenaga Baterai Buatan Indonesia Hadir di IIMS 2019

Indonesia Sustainable Tourism Award (ISTA) 2019 telah Dibuka, Rebut Hadiah Rp1 M

“Pada tahun ini Bintan ditunjuk sebagai tuan rumah STQ VIII Kepri. Kami sudah melakukan berbagai perispana, termasuk memetakan lokasinya,” terang Dalmasri, kemarin.

Kabar yang diterima suarasiber.com, pada penyelanggaraan STQ VIII ini Pemkab Bintan akan menyalakan air mancur menari yang ada di Kolam Wisata Kijang. Wahana wisata ini sebenarnya sudah dibangun sejak lama, namun pengoperasiannya belum dilakukan secara optimal. (mat)

Loading...