Kecelakaan, Dua Remaja Putri Terkapar di Jalan Dekat Tugu Pesawat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jalan raya tanpa nama yang lebih dikenal dengan jalan arah Tanjunguban lama, kembali memakan korban.

Dua remaja putri usia belasan terkapar di aspal, setelah sepeda motornya tak terkendali, dan jatuh, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Nendira Kania Julika (14) yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah nomor polisi BP 2649 MB. Dan, Ralkis Adelia Triakipa Panson yang dibonceng, harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini disampaikan AKP Krisna Yowa Kasatlantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Laka Ipda Ridwan menjawab suarasiber.com.

Baca Juga:

Yamaha vs Honda Adu Kambing, 1 Meninggal Dunia

Camat dan Kades di Anambas Diminta Siapkan Gudang Logistik Pemilu 2019

Peserta BC Gowes for Charity Bersepeda 1,5 Jam Menuju Panti Asuhan An Nur

Kiprah Relawan Demokrasi Disambut Baik oleh Masyarakat

Dari keterangan korban, dan saksi di sekitar lokasi kejadian terungkap kronologi lakalantas tunggal itu. Saat itu, Nendira dan Ralkis berjalan dari arah Tugu Pesawat ke arah Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang.

Di tengah perjalanan sepeda motornya tak terkendali dan menghantam pulau jalan. Tak hanya sampai di situ, sepeda motor itu kemudian menabrak tiang lampu jalan. Sehingga pengendara dan penumpangnya terpelanting ke jalan.

Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang mendatangi lokasi. Mengamankan arus lalu lintas tetap lancar, mencatat keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti. Sekaligus membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. (mat)

Loading...