Gaung Pengamanan Pemilu Bergema hingga Polsek

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Apel gelar pasukan menjelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 terasa hingga ke kecamatan. Bukan hanya Polda yang menggelar apel pasukan pengamanan, jajarannya setingkat Posek pun melakukannnya.

Sabtu, 23 Maret 2019, Polsek Tanjungpinang Kota menjemput datangnya Pemilu 2019 melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Mantap Brata 2018’ di Lapangan Apel Jalan Daeng Celak – Senggarang.

Apel gelar pasukan dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah dan Camat Tanjungpinang Kota Nasrizal, dihadiri Lurah Senggarang Iman Syatria, Lurah kampung Bugis Raja Jamaluddin, Ketua Panwascam Yuliardi, Ketua PPK Syaiful Salim, ketua PPS se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, ketua KPPS se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, Forum RT/RW, organisasi pemuda, mahasiswa.

Sebagai Perwira Upacara Wakapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Rusman dan Komandan Upacara kanit Samapta Ipda Jul Ilham.

Baca Juga:

Bambang Tri: Pupuk Organik Cair, Pakai Dulu, Bayar Saat Panen

Ratusan Orang Berkumpul di Lapangan Siantan, Bertekad Jaga Pemilu 2019 Lancar Damai

Sudah 6 Camat Diganti, Jalan Payalaman – Peninting Belum Juga Jadi

Karang Taruna dan Pemkab Pati Ingatkan, Jangan BAB Sembarangan, Ya…

Usai pengecekan kesiapan personel, sarana dan prasarana kendaraan dinas oleh camat, lurah dan kapolsek apel ini menandakan bahwa kepolisian bersama TNI serta masyarakat akan senantiasa siap siaga untuk melakukan pengamanan dan penanganan ekstra dalam Pemilu 2019.

Hal serupa juga dilaksanakan Polsek Tanjungpinang Barat di Lapangan Rimba Jaya Jalan Gudang Minyak, Tanjungpinang. Kapolsek Tanjungpinang Timur Iptu Firuddin menjelaskan ada 131 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat akan menjadi lokasi pengamanan.

“Kita perlu bersinergi agar permasalahan sekecil apapun dapat kita atasi secara baik,” ujar Firuddin.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi juga sudah memberikan instruksi kepada seluruh jajaran untuk menghindari kesalahan sekecil apapun, dengan meningkatkan koordinasi serta pemetaan wilayah semaksimal mungkin agar selalu aman dan Kondusif. (mat)

Loading...